Kalselpedia

Kalselpedia: Ada Pembinaan Kepribadian dan Kemandirian untuk Warga Binaan Lapas Kelas II Banjarmasin

Para Warga Binaan Permasyarakat (WBP) yang berada di Lapas Kelas IIA Banjarmasin atau Lapas Teluk Dalam Banjarmasin, mendapatkan pembinaan kepribadian

LAPAS KELAS II BANJARMASIN UNTUK BPOST GROUP
Kegiatan pembinaan kepribadian yang diikuti para warga binaan di Lapas Kelas IIA Banjarmasin atau Lapas Teluk Dalam Banjarmasin, Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Para Warga Binaan Permasyarakat (WBP) yang berada di Lapas Kelas IIA Banjarmasin atau Lapas Teluk Dalam Banjarmasin, mendapatkan pembinaan kepribadian dan kemandirian.

Hal ini dimaksudkan agar para WBP nantinya setelah menjalani masa penahanan memiliki kepribadian yang baik dan juga kemandirian.

Kepala Lapas Banjarmasin, Imam Setya Gunawan, melalui Kasi Binadik, Gusti Iskandarsyah, mengungkapkan, di  lapas terdapat pembinaan kepribadian seperti kegiatan salat 5 waktu berjemaah, ceramah agama, pembelajaran membaca Al-Qur’an dengan metode iqra, admisi orientasi, senam dan olahraga, musik dan kesenian, program pendidikan Kejar Paket B & C, serta layanan perpustakaan.

Akhirnya Foto Bareng Laudya Cynthia Bella & Engku Emran Muncul Saat Malaysia Lockdown Virus Corona

Jumlah Donasi Raffi Ahmad & Nagita Slavina demi Tangani Virus Corona Bocor, Kakak Syahnaz Sebut Ini

Mahasiswa Univeritas Sari Mulia Banjarmasin Bikin Cairan Desinfektan dan Sanitizer

Aplikasi Daftar Daring Puskesmas Martapura 1 Signifikan Tekan Antrean, Begini Suasananya Kini

Kemudian untuk pembinaan kemandirian, terdapat pelatihan keterampilan pangkas rambut, reparasi, laundry, pembuatan roti  dan pertukangan. (Banjarmasinpost.co.id/Irfani Rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved