Berita Tanahbumbu

Pejabat Polri dan TNI di Kabupaten Tanahbumbu Kunjungi Tokoh Agama, Cegah Penyebaran Covid-19

Tiga pimpinan di Kabupaten Tanahbumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel), mengunjungi organisasi keagamaan dan tokoh agama, Senin (23/3/2020).

HUMAS POLRES TANAHBUMBU UNTUK BPOST GROUP
Tiga pejabat dari unsur Polri dan TNI di Kabupaten Tanahbumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel), mengunjungi Kantor Cabang Nahdhatul Ulama, Senin (23/3/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Tiga pejabat dari unsur Polri dan TNI di Kabupaten Tanahbumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel), mengunjungi organisasi keagamaan dan tokoh agama, Senin (23/3/2020).

Ketiganya adalah Kapolres AKBP Sugianto Marweki SIK, MSi, bersama Dandim 1022/TNB Letkol CZi Bintarto Joko Yulianto, serta Danlanal Letkol Laut (P) Guduh Dwi Yudhanto S, ST.

Mereka menyambangi organisais dan tokoh agama untuk menyampaikan maklumat Kapolri dalam pencegahan virus corona (Covid-19).

Pertama dikunjungi, Kantor Sekretariat Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU), Jalan Cek Dam, Desa Sungai Dua, Kecamatan Simpangempat.

Kedua, Pondok pesantren Zaadul Muttaqin, Jalan Transmigrasi Km 5, Desa Sarigadung, Kecamatan Simpangempat, turut dihadiri Ketua MUI Tanbu KH Fadli Muis.

Kubah Sekumpul Martapura Ditutup Total karena Wabah Covid-19, ini Bunyi Pengumuman Resminya

Pencuri Aki Truk di Jalan Tembus Mantuil Dibekuk Petugas Polsekta Banjarmasin Selatan

Sejumlah Ormas Keagamaan di Kapuas Kalteng Dapat Bantuan Kendaraan Operasional

Tim Satgas Covid-19 Kapuas Kalteng Semprotkan Cairan Disinfektan di 3 Lokasi Ini

Video TikTok Nia Ramadhani Seolah Tanpa Celana Bikin Heboh, Lihat Penampilan Istri Ardi Bakrie Itu

Ketiga, Majelis Taklim Al Khairat, Jalan Transmigrasi, Gang Dirgantara, Desa Bersujud, Kecamatan Simpangempat,  dihadiri pimpinannya, Habib Husin bin Anis Al Jufri.

Kapolres AKBP Sugianto Marweki, memyampaikan, di antaranya ajakan untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Kami memohon dan mengimbau serta berupaya kepada para tokoh agama untuk menyampaikan kepada masyarakat supaya untuk sementara tidak ada kegiatan perkumpulan orang banyak dulu. Itu dikarenakan adanya 1 pasien yang positif covid 19 yang sudah ada di Kalsel," katanya.

Sementara itu, para tokoh agama akan mengikuti aturan dan kebijakan pemerintah untuk meniadakan sementara kegiatan keagamaan yang mengumpulkan orang banyak. (Banjarmasinpost.co.id/Man Hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved