Berita Kalteng

Polsek Kapuas Timur Pasang Baliho dan Sosialisasikan Maklumat Kapolri ke Warga

Polsek Kapuas Timur Pasang Baliho dan Sosialisasikan Maklumat Kapolri ke Warga

Polsek Kapuas Timur Pasang Baliho dan Sosialisasikan Maklumat Kapolri ke Warga
BANJARMASINPOST.CO.ID/FADLY SETIA RAHMAN
Polsek Kapuas Timur bersama dengan Koramil, saat memasang baliho Maklumat Kapolri 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Menanggapi wabah Corona yang semakin meluas, Kapolri Jenderal Pol Idham Azis mengeluarkan maklumat terkait langkah-langkah penanganan penyebaran virus Corona atau COVID-19.

Polres Kapuas dan Polsek jajaran menanggapi maklumat tersebut dengan melakukan pemasangan Maklumat Kapolri dalam bentuk baliho besar.

Maklumat berisi tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona atau COVID 19 itu dipasang di titik yang dilewati banyak orang.

Seperti yang dilakukan Polsek Kapuas Timur. Bersama dengan Koramil Kapuas Timur, baliho Maklumat Kapolri dipasang di tempat strategis.

Nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Terseret Pasca Ayu Ting Ting Ngamuk, Ini Fakta Sebenarnya

Akhirnya Foto Bareng Laudya Cynthia Bella & Engku Emran Muncul Saat Malaysia Lockdown Virus Corona

Sudah Jangkiti 378.287 Orang, Sumber Asli Virus Corona Bukan dari Wuhan China? Peneliti Ungkap Fakta

Yaitu di depan Mako Polsek Kapuas Timur dan di tempat rencana pembangunan Mako Polsek Kapuas Timur di jalan lintas jalur Trans Kalimantan.

Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah menuturkan bahwa selain melakukan pemasangan Baliho Maklumat Kapolri, pihaknya juga telah memberikan sosialiasi kepada warga tentang maklumat Kapolri.

"Maklumat Kapolri ini bertujuan agar penanganan virus Corona dapat dilakukan dengan baik, cepat, dan tepat. Agar penyebaran tidak meluas dan menjadi gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat," terangnya, Selasa (24/3/2020).

Selain Polsek Kapuas Timur, pemasangan baliho maklumat Kapolri tersebut juga dilakukan Polsek lainnya di Kapuas, Kalimantan Tengah.

(Banjarmasinpost.co.id/ady)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved