Berita Banjarmasin

Rela Kepanasan, Kapolsek, Koramil dan Camat Banjarmasin Selatan Kompak Sosialisasikan Bahaya Corona

Rela Kepanasan, Kapolsek, Koramil dan Camat Banjarmasin Selatan Kompak Sosialisasikan Bahaya Corona

banjarmasinpost.co.id/jumadi
Tampak Kapolsekta Banjarmasin Selatan, AKP H Idit Aditya, Camat Banjarmasin Selatan, HM Yusrin, Sekcam setempat, Sastriawan serta perwakilan dari Koramil Banjarmasin Selatan sosialisasi bahaya virus corona. 

BANJARMASINPOST.CO.ID-Rela berpanas-panas di atas mobil pikap terbuka, tiga pilar, seperti Polsekta Banjarmasin Selatan, Koramil serta Kecamatan Banjarmasin Selatan, memberikan sosialisasi tentang bahaya Virus Corona (Covid-19), Selasa (24/3/2020) siang.

Sosialisasi dengan berkeliling mobil pikap menggunakan pengeras suara. Mereka yang ada di dalam mobil pikap, seperti Kapolsekta Banjarmasin Selatan, AKP H Idit Aditya, Camat Banjarmasin Selatan, HM Yusrin, Sekcam setempat, Sastriawan serta perwakilan dari Koramil Banjarmasin Selatan.

Pantauan di lapangan, sosialisasi dengan berkeliling dengan mobil bak terbuka, sambil menyampaikan himbauan agar masyarakat jaga kebersihan diri. Selain itu isi himbauan agar masyarakat menggunakan masker. Jangan berkumpul dan hindari kontak badan.

Rombongan yang berjumlah sekitar 15 orang ini juga masuk ke dalam Pasar Pekauman. Camat Banjarmasin Selatan bersama Kapolsekta Banjarmasin Selatan menyampaikan kepada pedagang dan pembeli agar jauhi kontak badan pada saat bertransaksi.

Akhirnya Foto Bareng Laudya Cynthia Bella & Engku Emran Muncul Saat Malaysia Lockdown Virus Corona

Video TikTok Nia Ramadhani Seolah Tanpa Celana Bikin Heboh, Lihat Penampilan Istri Ardi Bakrie Itu

BREAKING NEWS: PTN di Kalsel Dapatkan Kabar Seorang Mahasiswanya Positif Terinfeksi Covid-19

Covid-19 Berukuran 120 Milimeter, dr Handoko Sebut Virus Corona Lihai Menyebar di Udara 8 Jam

Camat Banjarmasin Selatan mengatakan, pihaknya sengaja memberikan himbauan bersama tiga pilar ke masyarakat, dengan tujuan memberikan sosialisasi tentang bahaya Virus Corona.

Masyarakat jangan bepergian atau berada dalam suatu kelompok. Sebab sangat rentan terjadinya Virus Corona.

Sementara itu Kapolsekta Banjarmasin Selatan mengatakan, sesuai dengan himbauan Walikota Banjarmasin dan Maklumat dari Kapolri, maka jajarannya melakukan himbauan, berupa jangan berada berada di kafe atau tempat nongkrong.

Kabupaten Banjar Mulai Gencarkan Penyemprotan Disinfektan, ini Sasaran Utamanya

Efek Pandemi Virus Corona, Cicilan Ditangguhkan 1 Tahun & Penurunan Bunga, Jokowi Ungkap Syaratnya

Kabar Mahasiswanya Disebut Positif Covid-19, Begini Klarifikasi Rektor ULM, Masih Berstatus ODP

Misbah, sakah satu pedagang di Pasar Pekauman mengatakan, pihaknya sempat bertanya kepada petugas tiga pilar yang satang ke pasar, apakah pasar ini ditutup.

Namun dijawab oleh petugas tidak. Petugas tiga pilar hanya menyampaikan tentang bahaya Virus Corona. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved