Berita Kalteng

Sejumlah Ormas Keagamaan di Kapuas Kalteng Dapat Bantuan Kendaraan Operasional

Sejumlah organisasi masyarakat (ormas) keagamaan mendapat bantuan kendaraan operasional, berupa mobil dan motor dari Pemkab Kapuas, Kalteng.

Sejumlah Ormas Keagamaan di Kapuas Kalteng Dapat Bantuan Kendaraan Operasional
BANJARMASINPOST.CO.ID/FADLY SETIA RAHMAN
Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor, menyerahkan mobil operasional kepada ormas keagamaan, Senin (23/3/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Sejumlah organisasi masyarakat (ormas) keagamaan mendapat bantuan kendaraan operasional, berupa mobil dan motor dari Pemkab Kapuas, Kalteng.

Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor, menyerahkan bantuan kendaraan operasional itu kepada beberapa ormas keagamaan, Senin (23/3/2020).

Bantuan tersebut bertujuan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam bidang Keagamaan, semakin aktif dalam mendukung Pemerintah Kabupaten dalam pembangunan.

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor juga mengimbau agar tiap-tiap organisasi keagamaan itu turut aktif dalam upaya pencegahan Covid-19 di Kabupaten Kapuas.

Nafiah pun berharap agar tokoh agama bisa bersama-sama mendoakan Kabupaten Kapuas dapat terhindar dari berbagai macam mara bahaya yang ada khususnya yang saat ini melanda dunia yaitu, Covid -19 atau virus corona.

Kubah Sekumpul Martapura Ditutup Total karena Wabah Covid-19, ini Bunyi Pengumuman Resminya

Vokalis Band SMAN 2 Tanjung Kalsel Ini Ajak Anak Muda Ikut Lestarikan Lagu Banjar

Anggota DPRD Kabupaten Tanahlaut Diminta Batasi Hadiri Undangan untuk Cegah Sebaran Virus Corona

Satpol PP dan Damkar Pemprov Kalsel Semprotkan Disinfektan di Museum Sampai Terminal Km 6

Tim Satgas Covid-19 Kapuas Kalteng Semprotkan Cairan Disinfektan di 3 Lokasi Ini

Video TikTok Nia Ramadhani Seolah Tanpa Celana Bikin Heboh, Lihat Penampilan Istri Ardi Bakrie Itu

"Kami pun berharap agar para tokoh-tokoh agama yang ada di Kabupaten Kapuas dapat bersama-sama mendoakan dan mengimbau umat untuk Kabupaten Kapuas dan Indonesia dijauhkan dari yang namanya virus corona," ungkapnya.

Adapun organisasi agama yang diberikan bantuan berupa kendaraan roda empat adalah Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kapuas, Majelis Daerah Agama Hindu Kaharingan (MDAHK) Kapuas.

Lalu, Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Majelis Resort Kapuas Tengah,  4 sepeda motor untuk Majelis Jemaat GKE Kabupaten Kapuas serta 1 minibus untuk Dewan Paroki Gereja Katolik ST Matheus Kuala Kapuas.

Saat penyerahan bantuan, Wakil Bupati Kapuas didampingi Pj Sekda Andres Nuah, Asisten II H Masrani, Kepala BPKAD Yan Hendri Ale dan Kadiskominfo H Junaidi. (Banjarmasinpost.co.id/Fadly Setia Rahman)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved