Bumi Selidah

Batola Raih Apresiasi dari Ombudsman, Pertama di Kalsel Miliki Mal Pelayanan Publik

Batola Raih Apresiasi dari Ombudsman, Pertama di Kalsel Miliki Mal Pelayanan Publik

FOTO HUMAS BATOLA UNTUK BPOSTROUP
Pemberian penghargaan yang diserahkan Kepala Ombudsman Perwakilan Kalsel Noorhalis Majid ini diterima langsung Bupati Batola Hj Noormiliyani AS, Selasa (10/03/2020) lalu, di Plaza Smart City (Siring Menara Pandang Banjarmasin). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Ombudsman Perwakilan Kalimantan Selatan (Kalsel) mengapresiasi Kabupaten Barito Kuala (Batola) yang memiliki Mal Palayanan Publik pertama di Kalsel.

Dalam rangkaian Ulang Tahun Ombudsman RI ke-20 yang berlangsung di Plaza Smart City (Siring Menara Pandang Banjarmasin), Selasa (10/03/2020), Ombudsman Perwakilan Kalsel memberi apresiasi dalam bentuk penghargaan kepada Pemkab Batola.

Pemberian penghargaan yang diserahkan Kepala Ombudsman Perwakilan Kalsel Noorhalis Majid ini diterima langsung Bupati Batola Hj Noormiliyani AS.

Pemberian penghargaan kepada Batola ini merupakan salah satu dari tiga kabupaten/kota di Kalsel yang mendapatkan penghargaan setelah Kota Banjarmasin dan Kota Banjarbaru.

Ombudsman menilai tiga kabupaten/kota ini mampu memberikan memberikan pelayanan terbaik berdasarkan laporan pengaduan, kegiatan pencegahan baik melalui mysteryshopping, maupun kunjungan langsung untuk melihat berbagai inovasi yang sudah dilakukan.

Ketiga instansi pemerintah daerah ini berhasil memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

Selain tiga pemerintah daerah terdapat pula tujuh instansi lain yang dinilai pioner, inovatif, responsif, dan partisipatif dalam mewujudkan pelayanan publik yang semakin baik di Kalsel.

Kepala Ombudsman RI perwakilan Kalsel, Noorhalis Majid mengatakan, apresiasi kepada Pemkab Batola diberikan atas prakarsa keberadaan Mal Pelayanan Publik yang menjadi pioner di Kalsel.

"Dengan segala keterbatasan, baik fasilitas maupun sumber daya manusia, Batola berani memulai bahkan menjadi inspirasi kabupaten lainnya seperti Banjar dan Tabalong," ucapnya.

Bupati Batola Hj Noormiliyani AS yang menerima langsung penghargaan mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Ombudsman Perwakilan Kalsel.

Halaman
12
Penulis: Edi Nugroho
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved