Berita Banjarmasin

Mahasiswa Ikut Semprotkan Disinfektan ke Masjid Sultan Suriansyah dan Miftahul Ihsan Banjarmasin

Rumah Zakat Action lakukan penyemprotan cairan disinfeksi di Masjid Sultan Suriansyah yang merupakan masjid bersejarah di Jalan Kuin Utara

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Alpri Widianjono
RUMAH ZAKAT UNTUK BPOST GROP
Rumah Zakat Action lakukan penyemprotan cairan disinfeksi di masjid Banjarmasin, Sultan Suriansyah dan Miftahull Ihsan, Selasa (24/3/2020). 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Rumah Zakat Action lakukan penyemprotan cairan disinfeksi di Masjid Sultan Suriansyah yang merupakan masjid bersejarah di Jalan Kuin Utara, Kota Banjarmasin, Kalsel,  Selasa (24/3/2020).

Upaya Rumah Zakat Action untuk menjaga masjid bersejarah agar tidak menjadi sumber penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan larutan disinfektan ke segala penjuru ruang Masjid Sultan Suriansyah.

Fahriza, salah satu mahasiswa dari Kabupaten Kotabaru yang ikut bersinergi dalam aksi penyemprotan mengungkapkan rasa syukur dan senang bisa ikut dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di salah satu masjid tertua di Banjarmasin.

"Terima kasih Rumah Zakat Action yang telah mengajak kami (mahasiswa Kotabaru) ikut dalam bagian aksi penyemprotan disinfektan, semoga ikhtiar ini dapat mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas," katannya.

Ahmad Dhani Terdampak Virus Corona (Covid-19), Suami Mulan Jameela Posting Lockdown di Sosmednya

Balasan Raul Lemos Saat Krisdayanti Disorot, Jelaskan Perihal Liburan Saat Virus Corona Mewabah

VIDEO Mahasiswa Unism Banjarmasin Bikin Cairan Desinfektan dan Hand Sanitizer

Pemkab Hulu Sungai Tengah Tetapkan Status Tanggap Darurat, Ini Kebijakan yang Dikeluarkan

VIDEO Upaya Pencegahan Meluasnya Penyebaran Virus Corona di Beberapa Daerah di Kalsel

Antisipasi Virus Corona, Kodim 1001/Amuntai Semprotkan Disinfektan di Lingkungan Kantor

Menjelang siang, Rumah Zakat Action melanjutkan penyemprotan disinfektan di Masjid Agung Miftahul Ihsan.

Kegiatan cepat selesai, karena BAZ Kota Banjarmasin juga ikut bersinergi dalam aksi Cegah Penyebaran Covid-19 melalui disinfektan.

Karyadi, salah satu pengurus Masjid Agung Miftahul Ihsan, mengucapkan terima kasih atas bantuan penyemprotan disinfektan untuk menjaga jamaah dari penularan Covid-19 yang sedang mewabah.

Selain itu juga, warga sekitar masjid meminta Rumah Zakat Action untuk lakukan penyemprotan disinfektan ke lingkungan sekitar rumah mereka.

Permintaan tersebut segera dipenuhi tim Rumah Zakat Action dan setiap sudut bagian rumah warga dengan teliti tim Rumah Zakat Action semprot larutan disinfektan. (Banjarmasin post.co.id/Syaiful Anwar)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved