Selebrita

Keluarga Ruben Onsu & Sarwendah Suntik Ini demi Cegah Virus Corona, Ini Alasan Ayah Betrand Peto

Demi mencegah penularan Virus Corona atau Covid-19, keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah menjalani suntuk Vitamin C. Lantas apa alasan ayah Betrand Peto

BANJARMASINPOST.CO.ID - Demi mencegah penularan Virus Corona atau Covid-19, keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah menjalani suntuk Vitamin C. Lantas apa alasan ayah Betrand Peto itu?

Tak hanya diperuntukkan bagi keluarganya, tapi juga seluruh karyawan yang bekerja di rumah Ruben Onsu ikut disuntik vitamin C..

"Kita lagi suntik neurobion sama vitamin C," kata Ruben Onsu seperti dikutip Kompas.com, Senin (23/3/2020) dari vlog The Onsu Family.

Mengenakan masker, dari suster, asisten rumah tangga, hingga supir Ruben Onsu terlihat secara bergantian mendapatkan suntikan vitamin C.

Tempat Zaskia Gotik & Sirajuddin Mahmud Isolasi Diri Cegah Virus Corona Disorot, Ini Aktivitasnya

Rumah Rp 21,3 Miliar Milik Andre Taulany Disemprot Desinfektan, Cara Sohib Sule Cegah Virus Corona

Ibu Ayu Ting Ting Semprot Fans Nagita Slavina, Penggemar Istri Raffi Ahmad Itu Disebutnya Begini

"Suntik ini dilakukan bukan hanya untuk keluarga saja, tapi juga untuk seluruh karyawan yang bekerja di rumah," kata Ruben Onsu dalam video berjudul "Semua Karyawan disuntik vitamin biar sehat".

Hal senada disampaikan Sarwendah. Ia mengatakan bahwa suntik vitamin C dilakukan untuk menjaga kesehatan semua anggota keluarga dan karyawan yang bekerja di rumahnya.

"Walaupun mereka di rumah saja, tapi kita harus menjaga kesehatan," kata istri dari Ruben Onsu ini.

Sementara, sebagai pemilik usaha restoran yang memiliki ribuan karyawan. Ruben Onsu khawatir dengan kesehatan karyawannya di tengah wabah virus corona.

Ruben Onsu sadar betul bahas karyawannya akan sering bersinggungan dengan orang banyak. Oleh karena itu ia khawatir akan kesehatan tiap karyawannya.

Ruben pun sudah menerapkan prosedur pemeriksaan kesehatan sebelum masuk outlet.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved