Berita Banjarmasin

Lagi, Pencuri Sikat Sembilan Meteran Air PDAM di Banjarmasin, Terjadi Selama Empat Hari

Lagi, Pencuri Sikat Sembilan Meteran Air PDAM di Banjarmasin, Terjadi Selama Empat Hari

BANJARMASINPOST.CO.ID/AHMAD RIZKI ABDUL GANI
Warga melihat meteran air PDAM yang hilang di Jalan Gunung Sari, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalsel, Sabtu (21/3/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Warga Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan saat ini tengah meningkatkan kewaspadaan diri terhadap penularan Covid-19 atau Virus Corona.

Namun ditengah berbagai upaya yang dilakukan, justru hal yang tidak terduga menimpa sejumlah warga yakni kembali terjadinya pencurian meteran air yang belakangan kian meresahkan.

Humas PDAM Bandarmasih Banjarmasin, Nur Wakhid dalam keterangan tertulisnya kepada Banjarmasinpost.co.id, Kamis (26/3/2020) tadi membenarkan hal tersebut.

Ia bahkan menyebutkan terhitung sejak Senin (23/3/2020) lalu sampai Kamis (26/3/2020) ini sudah sebanyak sembilan pelanggannya melaporkan mengalami pencurian meteran air.

Yuni Shara Lakukan Hal Seru Ini untuk Putuskan Mata Rantai Virus Corona, Krisdayanti - Raul Lemos?

Luna Maya Bagikan Foto dengan Ariel Noah, BCL dan Gading Marten, Sampaikan Ini ke Sahabat

Matikan Virus Corona, Kapolresta Banjarmasin Ajak Jajarannya Senam dan Berjemur

Antisivasi Covid-19, Bandara Tjilik Riwut Dilengkapi Penyemprot Disinfektan

" Iya, ada sembilan laporan meteran air lagi yang dilaporkan hilang. Itu terhitung sejak Senin sampai dengan Kamis ini," jelas Wakhid.

Disinggung mengenai modus pencurian, Humas PDAM Bandarmasih Banjarmasin itu mengatakan pelaku masih sama. Ia memanfaatkan perumahan yang sepi atau ditinggal penghuninya.

" Termasuk juga ruko-ruko yang tidak dilengkapi CCTV, sehingga memudahkan mereka beraksi. Sehingga kami himbau kepada para pelanggan agar tetap berhati-hati jika menemui petugas yang mengaku dari PDAM tapi tidak disertai ID Card, seragam dan surat tugas," jelasnya. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani) 

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved