Berita Tapin

Petugas Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tapin Semprotkan Cairan Desinfektan ke Dua Masjid

Dua masjid di tepi jalan Trans Kalimantan, wilayah Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), disemprot disinfektan

Petugas Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tapin Semprotkan Cairan Desinfektan ke Dua Masjid
BANJARMASINPOST.CO.ID/MUKHTAR WAHID
Petugas Satgas Covid-19 yang melakukan penyemprotan disinfektan di masjid wilayah Kabupaten Tapin, Kalsel, Kamis (26/3/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.IS, RANTAU - Dua masjid di tepi jalan Trans Kalimantan, wilayah Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), disemprot disinfektan oleh petugas Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Kabupaten Tapin, Kamis (26/3/2020).

Masjid itu adalah Masjid Raya Nurul Falah di bundaran Dulang, Kelurahan Rantau Kiwa, Kecamatan Tapin Utara,  dan Masjid At Taqwa di Kelurahan Binuang, Kecamatan Binuang.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan menyerahkan alat pelindung diri, berupa sarung tangan dan alat semprotan,  kepada perwakilan petugas di halaman Kantor BPBD Kabupaten Tapin.

Dia mengaku merasa bangga karena personel Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Kabupaten Tapin semangat dalam upaya pencegahan dan pengendalian wabah vorus corona atau Covid-19.

Kalselpedia: Profil PT Taspen, Kantor BUMN yang Berada di Banjarmasin

Di Tangan Pelajar SLBN 3 Martapura Kabupaten Banjar Ini, Kertas Bekas Jadi Karya Seni Ciamik

Nasabah Bank Kalsel Sekarang Sudah Bisa Miliki Hunian Impian dengan Pembiayaan iB Ar-Rahma

Luna Maya Bagikan Foto dengan Ariel Noah, BCL dan Gading Marten, Sampaikan Ini ke Sahabat

Masa Puncak & Berakhirnya Virus Corona Terungkap, Ini Kata Peneliti ITB & Ustadz Abdul Somad

Ke depan, seluruh fasilitas publik di Kabupaten Tapin akan dilaksanakan penyemprotan disinfektan, untuk mencegah wabah virus corona.

Hadir dalam upacara penyemprotan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tapin dan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tapin. (Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved