Berita Kabupaten Banjar

VIDEO Hipmi Banjar Serahkan Donasi untuk IDI Kabupaten Banjar Dalam Upaya Penanggulangan Covid-19

Kerja keras Pemerintah Kabupaten Banjar, Kalsel, menangkal penuluran virus corona atau covid-19 terus mendapat dukungan dari elemen masyarakat

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kerja keras Pemerintah Kabupaten Banjar, Kalsel, menangkal penuluran virus corona atau covid-19 terus mendapat dukungan dari elemen masyarakat di antaranya berupa donasi dalam bentuk uang.

Saat Kamis (26/3/2020) sore, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Banjar menyalurkan donasi uang tunai untuk Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Banjar, seinilai Rp 15.050.000.

Secara simbolik bantuan tersebut diterima Kepala Dinas Kesehatan Banjar, dr H Diaduddin.

Disaksikan, Sekretaris Daerah (Sekda) yang juga ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Banjar Banjar HM Hilman ST MT dan Dandim 1006/Mtp Letkol Siswo Budiarto.

Luna Maya Bagikan Foto dengan Ariel Noah, BCL dan Gading Marten, Sampaikan Ini ke Sahabat

Tempat Zaskia Gotik & Sirajuddin Mahmud Isolasi Diri Cegah Virus Corona Disorot, Ini Aktivitasnya

Bantu Paramedis Perangi Covid-19, Ini yang Dilakukan Hipmi Kabupaten Banjar

Garda Terdepan Lawan Covid-19 di Kalsel Diganjar Insentif, Segini Besarannya

Anggota Sabhara Polresta Banjarmasin Tembakkan Disinfektan ke Jalanan, Menggunakan Truk Water Canon

Penyerahan donasi itu dilakukan di ruang command center di lingkungan rumah jabatan Bupati Banjar di Jalan Pangeran Hidayatullah, Martapura, setelah Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Banjar menggelar jumpa pers mengenai perkembangan terkini upaya penanggulangan virus ganas itu.

"Donasi yang kami serahkan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap upaya penanggulangan covid-19 di daerah ini. Bantuan ini untuk membantu para petugas medis yang berjuang melawan virus corona," sebut dr Anindya dari pengurus Hipmi Banjar.

Kadinkes Banjar dr H Diauddin menyampaikan apresiasinya atas kepedulian Hipmi Banjar tersebut.

'"Donasi ini tentu sangat bermanfaat untuk paramedis di Banjar yang berperan besar terhadap upaya kita bersama menangkal covid-19," ucapnya. (Banjarmasinpost.co.id/Roy)

Penulis: Idda Royani
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved