Berita Banjarmasin

Rapat Banmus Tetapkan Agenda DPRD Kalsel Dilakukan Via Telekonferensi Video

Rapat Banmus Tetapkan Agenda DPRD Kalsel Dilakukan Via Telekonferensi Video

Rapat Banmus Tetapkan Agenda DPRD Kalsel Dilakukan Via Telekonferensi Video
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Ikuti arahan Pemerintah untuk giatkan bekerja dari rumah atau yang populer disebut work from home (WFH) ditengah wabah Covid-19, DPRD Provinsi Kalsel mulai laksanakan rapat via telekonferensi video sejak Kamis (26/3/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ikuti arahan Pemerintah untuk giatkan bekerja dari rumah atau yang populer disebut work from home (WFH) ditengah wabah Covid-19, DPRD Provinsi Kalsel mulai laksanakan rapat via telekonferensi video sejak Kamis (26/3/2020).

Dari rumah masing-masing, Pimpinan, Anggota Badan Musyawarah (Banmus) dan Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel menghadiri rapat di hadapan laptop masing-masing.

Selain itu, Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, H Abdul Haris beserta jajaran juga sempat hadiri rapat via telekonferensi video ini.

Mereka terhubung melalui jaringan internet yang sambungkan audio visual secara langsung (real time).

Balada Pandemik Covid 19, Ini Kata Psikolog Banjarmasin Tentang Dampak pada Kejiwaan

Pedagang Kuliner di Kotabaru Terdampak Wabah Corona, Pendapatan Hanya Rp 300-400 Ribu Per Malam

Anugerah bagi Driver Ojol Ditengah Wabah Virus Corona, Sepi Order Tapi Makan Gratis Tetap Ada

Rapat Banmus dipimpin Ketua DPRD Provinsi Kalsel, H Supian HK dari kediamannya di Rumah Dinas Ketua DPRD Provinsi Kalsel didampingi Kepala Bagian Persidangan Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel, M Jaini.

Rapat Banmus ini membahas perubahan jadwal DPRD Provinsi Kalsel di sisa waktu di Bulan Maret 2020 dan penyusunan jadwal DPRD Provinsi Kalsel di Bulan April khususnya penyesuaian yang perlu dilakukan karena adanya wabah Covid-19 di Indonesia.

Dijelaskan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel, M Syaripuddin, secara otomatis seluruh kegiatan DPRD Provinsi Kalsel Bulan April 2020 terpengaruh kondisi dimana saat ini banyak instansi dan lembaga yang meliburkan jajarannya selama masa darurat Covid-19.

Sehingga hampir seluruh jadwal kegiatan akan mempertimbangkan situasi dan kondisi terkini di waktu yang akan datang.

Meski demikian, M Syaripuddin atau yang akrab disapa Bang Dhin ini nyatakan ada beberapa agenda dengan urgensi tinggi tetap diupayakan untuk dilaksanakan di Bulan April 2020.

"Kedepan kita lihat sikon, cuma tetap tetap ada beberapa agenda yang kalau urgent dilakukan kawan-kawan komisi," kata Bang Dhin.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved