Advertorial Bank Kalsel

Usung Tema Go Digital di Usia 56 Tahun, Bank Kalsel Siap Jadi Motor Penguatan Perekonomian Banua

Usung Tema Go Digital di Usia 56 Tahun, Bank Kalsel Siap Jadi Motor Penguatan Perekonomian Banua

Usung Tema Go Digital di Usia 56 Tahun, Bank Kalsel Siap Jadi Motor Penguatan Perekonomian Banua
Istimewa/Bank Kalsel.
Poster HUT Bank Kalsel ke 56 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Kalsel sebagai bank pembangunan daerah (BPD) di Kalimantan Selatan (Kalsel) genap berusia 56 tahun, seiring bertambahnya usia, Bank Kalsel diharapkan mampu bersaing memberikan layanan dan produk perbankan yang semakin berkualitas.

Mengusung tema ulang tahun ke-56, Go Digital menegaskan Bank Kalsel akan terus bertranformasi mengarungi dorongan revolusi industri 4.0 yang mampu mengubah perilaku masyarakat dalam bertransaksi keuangan dengan teknologi terkini dan membentuk society 5.0.

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin menuturkan, tema Go Digital, Bank Kalsel siap menjadi motor penguatan perekonomian dan pengembangan pembangunan daerah.

"Menjadi andalan pemerintah daerah di Kalimantan Selatan dalam melakukan percepatan pembangunan daerah menuju Banua mandiri dan terdepan," ucapnya.

Dikatakannya, perayaan HUT ke-56 kali ini berada di tengah suasana tanggap darurat pandemi global Covid-19 dan tidak diperingati sebagaimana tahun-tahun lalu secara meriah melibatkan banyak orang, namun dengan turut mendukung program Pemerintah Daerah maupun Pusat untuk menekan dan mengatasi korban terpapar virus Corona.

"Dukungan ini dimulai dari internal protokol pelayanan nasabah dan penerapan social distancing dengan split operation sebagian secara bergilir work from home," jelasnya.

Di samping itu, Bank Kalsel turut mengajak kebersamaan Forum Lembaga Jasa Keuangan Daerah Kalimantan Selatan dalam mensosialisasikan upaya pencegahan penularan Covid-19 dengan pola hidup sehat dan bersih.

"Bank Kalsel selalu berharap dukungan dari seluruh pemangku kepentingan untuk saling berkolaborasi dan bersinergi yang dibungkus dalam suatu Government Business Ecosystem," terangnya.

Pada kesempatan ini, Manajemen Bank Kalsel mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pemegang Saham, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi dan kabupaten/kota se-Kalimantan Selatan, nasabah setia, relasi, mitra bisnis, dan Kalselennials serta tidak terbatas kepada seluruh masyarakat Banua atas segala dukungan dan kepercayaan yang diberikan selama ini.

"Bank Kalsel berkomitmen untuk setia melayani semua stakeholder, dalam pemenuhan kebutuhan transaksi keuangan perbankan di tengah turbulensi ekonomi saat ini, agar terus mencapai kesuksesan bersama," tukasnya. (aol/*)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved