KalselPedia

VIDEO PUPR Wujudkan Infrastruktur Andal Menuju Banjar Barokah

Dinas PUPR Kabupaten Banjar adalah salah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar

BANJARMASINPOST.CO.ID,MARTAPURA - Dinas PUPR Kabupaten Banjar adalah salah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Alamat kantor Dinas PUPR Banjar terletak di kawasan Jalan Pangeran Hidayatullah Nomor 2, Kota Martapura. Letaknya persis bersebelahan (sampin kanan) rumah jabatan Bupati Banjar atau berseberangan dengan kantor Pos Martapura.

Saat ini, hingga Maret 2020, Dinas PUPR Banjar masih dinakhodai seorang pejabat pelaksana tugas (plt) yakni HM Hilman ST MT. Pejabat eselon IIa ini adalah top manager birokrasi di lingkup Pemkab Banjar atau sekretaris daerah (Sekda).

Sebelum dipromosikan sebagai sekda, Hilman adalah kepala dinas definitif PUPR Banjar. Setelah diangkat menjadi sekda, ia tetap dipercaya bupati memimpin PUPR Banjar dengan status plt kepala dinas.

Kesal Baim Wong Diam-diam Keluar Rumah saat Wabah Corona, Paula Semprot Ayah Kiano Pakai Disinfektan

Via Vallen Rasakan Tubuhnya Seperti Dibanting ke Lantai, Pedangdut Ini Khawatir Terinfeksi Covid-19

VIDEO Patroli Gabungan Covid-19 di Banjarmasin, Wali Kota Ibnu Sina Singgahi Warung dan Lakukan Ini

Cerita Dokter di Surabaya Tertular Corona saat Keluar Toilet, Terpapar Batuk Pasien Tak Bermasker

Struktur organisasi Dinas PUPR Banjar cukup besar dengan jumlah pegawai secara keseluruhan sebanyak 59 orang. Setelah posisi kepala dinas, di bawahnya ada jabatan sekretaris yang saat ini dijabat Hanafi SH.

Lalu, ada lima bidang yaitu Bidang Binamarga yang dijabat Ahmad Solhan ST, Bidang Ciptakarya dijabat H Irwan Jaya ST MT.

Lalu, Bidang Jasa Konstruksi dijabat Hasbianor ST, Bidang Tata Ruang dan Pengawasan Pembangunan dijabat Farida Ariyati MSi, dan Bidang Sumber Daya Air yang dijabat Muhammad Ade Rozalie ST. (banjarmasinpost.co.id/roy)

Penulis: Idda Royani
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved