Bumi Sanggam

Waspada Covid 19, Diskominfo Balangan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Corona

Waspada Covid 19, Diskominfo Balangan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Corona

banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Ruang Kepala Dinas Diskominfo Balangan disemprot disinfektan untuk cegah Covid 19 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Balangan (Diskominfo), lakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), di Kantor Diskominfo, Kabupaten Balangan.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Balangan, Syarif Ubaidillah mengatakan, tujuan dilakukan penyemprotan disinfektan ini, untuk mencegah penyebaran Covid-19 di area kantor.

“Dinas Kominfo melakukan penyemprotan di ruangan-ruangan dan sekitar kantor, dalam rangka turut mendukung serta berkontribusi terhadap pencegahan Virus Corona,” ucap Syarif Ubaidillah.

Lanjut Syarif Ubaidillah juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh karyawan Diskominfo, yang telah berperan aktif dan membantu dalam kelancaran penyemprotan ini.

Seiring dengan hal itu, ia berharap, semoga apa yang telah dilakukan saat ini, dapat mencegah serta mengurangi perkembangan Virus Corona di Kabupaten Balangan dan semua karyawan terhindar dari Virus ini.

Penyemprotan Disinfektan ini akan dilakukan, apabila terjadi hal-hal yang memang terlihat seperti gejala terjangkit atau pun terindikasinya Virus Corona. (aol)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved