Breaking News:

Selebrita

Nafa Urbach Geram Lihat Berita Satu Keluarga Sakit Seusai Mandikan Jenazah Pasien Corona

Sejumlah artis, mulai Nafa Urbach, Robby Purba, Jenny Cortez hingga Titi Kamal geram aksi sebuah keluarga nekat mandikan jenazah pasien Virus Corona

Editor: Murhan
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Nafa Urbach 

"Ini yang bikin penyebaran makin meluas (emoji tepuk jidat)," tambah Nafa Urbach.

Maka dari itu, Nafa Urbach mengaku pusing harus berbuat apa demi mengedukasi masyarakat akan bahayanya virus corona atau Covid-19.

Bahkan untuk sekedar memandikan jenazah yang terinfeksi Covid-19 ini pun akan sangat berbahaya.

"Gimana di tempat kalian masih pada ngeyelkah? Gimana lagi sih harusnya mengedukasi? Musti piyee jaaal," tulis Nafa Urbach masih geram.

Postingan Nafa Urbach soal satu keluarga mandikan jenazah
Postingan Nafa Urbach soal satu keluarga mandikan jenazah (instagram nafaurbach)

Unggahan kekesalan dan kegeraman Nafa Urbach ini pun banyk ditanggapi oleh selebriti lainnya.,

"Tenaga medis mati-matian menekan jumlah korban, mereka dengan egoisnya menambah lagi menulari orang. Ya Allah," tulis Titi Kamal ikutan geram dengan menuliskan komentarnya pakai huruf capslock.

"emoji sedih," tulis Robby Purba.

"Gak pake masker pula ini, gimana ya kok gini," tulis Ina Thomas, istri Jeremy Thomas.

"Kacau ya kak," tulis Jenny Cortez.

"Ini di luar aja masih pada nongkrong. +62 itu tidak bisa dikasi namanya himbauan. Larangan nggak boleh puter balik aja motor tetep puter balik kalau ada celah. Yang paling bener ya harus lockdown," tulis Abdul and the Coffee Theoory.

Hotman Paris Bahas Uap Panas Bisa Bunuh Bibit Virus Corona, sang Pengacara Malah Disorot Soal Harta

Yuni Shara Pasrah Tak Punya Penghasilan Saat Wabah Virus Corona, Kakak Krisdayanti Ungkap Ini

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved