Selebrita

Terdampak Corona, Annisa Kehilangan Job Nyanyi di Kafe, Kini Lakukan Ini

Penyanyi banua, Annisa turut merasakan dampak merebaknya virus corona. Iapun, harus kehilangan job nyanyi di kafe

istimewa
Annisa kehilangan job nyanyi di kafe akibat corona. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mewabahnya virus corona atau covid-19 membuat berbagai tempat hiburan yang ada di Banua menghentikan segala aktivitasnya, bahkan menutupnya. Termasuk juga kafe yang biasanya menggelar live musik untuk menghibur pengunjung.

Tak heran karenanya salah seorang penyanyi yang ada di Banua yakni Annisa pun juga harus menyetop aktivitas menyanyi di beberapa kafe bahkan juga tempat hiburan yang ada di Banjarmasin.

Seperti diketahui, Annisa tercatat menjadi penyanyi yang tampil secara reguler di tempat hiburan dan juga kafe yang ada di Banjarmasin.

Dan sekitar satu pekan terakhir, Annisa pun tak lagi melakukan aktivitas menyanyi reguler di tempat hiburan maupun kafe.

"Sudah sekitar seminggu ini libur, karena semua hiburan malam sudah off," ujarnya.

Wajah Kusut Barbie Kumalasari Saat Wabah Virus Corona, Istri Galih Ginanjar Akui Keuangannya Drop

Kekayaan Suami Nisya Ahmad Dibongkar Syahnaz, Efek Dituding Jadi Benalu Raffi Ahmad & Nagita Slavina

300 Orang Positif Corona di Jawa Barat Hasil Rapid Test, Ridwan Kamil Sebut Sukabumi Terbanyak

Annisa pun menambahkan mengingat situasi di Banjarmasin saat ini berstatus tanggap darurat covid-19, dirinya pun lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

"Mending di rumah saja, kecuali memang ada keperluan untuk keluar rumah. Dan biasanya di rumah saya nonton youtube, ngulik lagu dan juga main game untuk mengisi waktu," terangnya.

Meskipun lebih banyak berdiam diri di rumah, namun Annisa terkadang mengisi aktivitasnya dengan mengcover lagu di sebuah studio milik temannya.

Sosok Sebenarnya dr Tirta, Influencer yang Berjuang Lawan Wabah Covid-19

Apalagi beberapa bulan terakhir ini, Annisa mulai aktif mengcover lagu untuk mengisi content youtube dan juga instagram pribadinya.

"Sambil mengcover lagu juga, tapi itu pun cuma dalam studio saja dan tidak jalan-jalan atau nongkrong. Mengcover lagu ini sudah sekitar empat bulanan," pungkasnya.(banjarmasinpost.co.id/frans rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved