Berita Banjarmasin

VIDEO NGERI! Ada Makhluk Tak Kasat Mata

Faktanya ada saja rumah-rumah yang menjadi tempat munculnya penampakan atau keganjilan akibat ulah makhluk tak kasat mata itu.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tak ada orang yang mau rumahnya dimasuki jin atau mahluk gaib. Namun faktanya ada saja rumah-rumah yang menjadi tempat munculnya penampakan atau keganjilan akibat ulah makhluk tak kasat mata itu.

Istiqomah, warga Jalan Cempaka Putih, Banjarmasin Timur, menyatakan bahwa di salah satu ruangan di rumahnya kerap ada mahluk gaib yang biasanya dilihat oleh anaknya.

Anak balitanya, kerap diajak berkomunikasi oleh mahluk gaib tersebut. Titik lokasinya di ruangan tengah arah dapur. Bocah itu menunjukkan lokasi penampakan di bagian plafon dan lemari di bawahnya

Angkut Tenaga Medis Covid-19, Pesawat Lionair Jatuh & Terbakar di Bandara Filipina, 8 Orang Tewas

Perbedaan Gaji Terbaru PNS 2020, Golongan 1 Rp 1,5 Juta Sedang Golongan 4 Rp 5.9 Juta, Ini Daftarnya

Polisi Minta Isolasi untuk ODP di Kabupaten Tabalong, Taufiqurrahman: Ada 17 Orang Masuk ODP Corona

Berdasar keterangan lisan dihimpun Istiqomah dari anaknya, mahluk itu berupa anak perempuan yang diperkirakan berambut panjang.

"Tidak mengganggu sih, hanya kadang usil terhadap anak saya. Pernah anak saya terjerembab di lantai yang pengakuan anak saya karena kakinya ditarik mahluk itu," pungkas Isti.

(Banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved