Selebrita

Jadi Fans Berat BTS, Sissy Prescillia Ingin Pemeran Milea Punya Suami Seperti Jung Kook

Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla tak malu akui penggemar berat band BTS.

(Instagram/Sissy Prescillia)
Sissy Prescillia dan adiknya Vanesha Prescilla yang selalu kompak. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pesona boyband asal Korea Selatan, BTS ternyata tidak hanya membius gadis-gadis remaja biasa. Artis ternama tanah air yang juga kakak beradik, Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla juga menjadi penggemar band ini.

Keduanya mengakui kesukaannya pada BTS dalam serial Bukan Keluarga Biasa. Bahkan, Rifat Sungkar, suami Sissy, melalui teleconference serial Bukan Keluarga Biasa, Selasa (31/3/2020) membocorkan bahwa Sissy dan Vanesha bisa sampai menangis ketika menyaksikan BTS, khususnya untuk Jimin dan Jeon Jung-kook.

Khusus Vanesha Prescilla mengaku mengidolakan Jung-kook, sedangkan sang kakak, Sissy Prescillia mengidolakan Jimin. “Levelnya tuh overdosis (suka sama BTS) dan mereka beneran suka sama Jimin dan Jung-Kook. Mereka cowok-cowok inspiratif, jadi sisi positifnya adalah selalu happy karena nonton aja sudah on,” kata Rifat Sungkar.

“Mereka nonton BTS sampai nangis dan berulang kali nonton apa pun nangis. Mau di meja makan di kamar tiap minggu ada yang nangis,” sambung Rifat.

Vanesha Prescilla Ulang Tahun ke 19 Dapat Kado Dari Adipati Dolken, Lebih Romantis dari Dilan

Vanesha Prescilla Nampak Segar, Lihat Potongan Rambut Barunya, Tambah Cantik!

Wah, Ada Penggemar Nekat Bergaya Seperti Dilan Berikan Hadiah Ini ke Vanesha Priscilla

Pada kesempatan itu, Vanesha turut menjelaskan apa yang menjadi alasan tertarik dengan sosok Jung-Kook. Menurut dia, selain punya wajah tampan, Jung-Kook punya sifat yang seperti bayi.

“Bukan karena gara-gara dia cute dan ganteng tapi personality dia bisa kayak bayi dan laki-laki banget. Dance-nya jago banget dan suaranya paling bagus. Tapi kali sudah off stage kayak bayi banget,” tutur Vanesha.
Sama halnya dengan Vanesha Prescilla, Sissy menyukai pribadi dari sosok Jimin.

“Suka personality-nya dia, paling care sama teman-teman dengan usia yang masih muda, tapi jiwa sosialnya tinggi banget. Jimin kayak bayi, tapi monster, walau cute, tapi pas di panggung enggak kayak Jimin di reality show,” ucap Sissy.

Pada kesempatan lain, Sissy pernah menyampaikan, meski tak ingin memaksakan, dirinya berharap Vanesha punya pacar yang mirip seperti idola KPop.

"Maunya sih kayak Jungkook BTS. Jadi bisa diajak jamming," ujar Sissy saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

Punya Selera Sama

Sissy mengatakan, ia dan Vanesha sudah saling mengetahui satu sama lain soal pasangan ideal mereka. Sehingga, kata Sissy, dirinya tak perlu repot-repot menjelaskan kepada adiknya bagaimana pasangan yang kira-kira menyenangkan.  "Jadi kami enggak perlu ngobrol, tinggal kayak 'ummh' (kasih tahu cocok atau enggak) gitu," ucapnya.

Menimpali kakaknya, Vanesha pun mengungkapkan hal yang sama. "Ya kurang lebih tipe aku sama Kak Sissy samalah. Jadi kami berdua yang tahu," sahut Vanesha.

Meski berharap calon ipar mirip Jungkook "BTS", Sissy pada dasarnya tak mau memaksakan kriteria tertentu untuk Vanesha Prescilla dalam mencari pasangan. Ia membiarkan adiknya leluasa dalam menentukan pilihan.

"Yang mau pacaran siapa? Dia kan? Ya sudah biarkan saja dia yang pilih," ucapnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sissy Prescillia Ingin Vanesha Prescilla Punya Pacar Seperti Jungkook BTS"

Editor: Anjar Wulandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved