Bumi Antaludin

Penyemprotan Disinfektan Serentak, Bupati HSS Pimpin Apel Gabungan

Memberikan rasa aman kepada masyarakat HSS, dilakukan polres HSS dengan menurunkan awater canon menyemprot fasilitas umum

Protokol dan Kehumasan Pemkab HSS
Peserta apel, selain TNI/Polri juga para relawan BPK 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Upaya penyemprotan disinfektan dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19 dilakukan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Penyemprotan dilaksanakan serentak ke berbagai fasilitas umum tersebut diawali apel yang dipimpin Bupati HSS H Achmad Fikry, di Lapangan Basket MTQ Kandangan, Selasa (31/3/2020).

Apel juga diikuti Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya, Dandim 1003 Kandangan Letkol Arm Dedy Soehartono, Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi, Kepala Kejaksaan Negeri HSS Sugeng Riadi, Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Dian Erdianto,Sekda HSS H M Noor, dan SKPD terkait serta relawan.

Bupati HSS, Dandim 1003 Kandangan, Kapolres dan Ketua DPRD saat apel gabungan Penyemprotan serentak disinfektan ke fasilitas umum, Selasa (31/3/2020).

Bupati HSS, Dandim 1003 Kandangan, Kapolres dan Ketua DPRD saat apel gabungan

Penyemprotan serentak disinfektan ke fasilitas umum, Selasa (31/3/2020).

(Protokol dan Kehumasan Pemkab HSS)

Sedangkan sarana dan prasarana angkutan didukung 17 unit armada tangki BPK/PMK HSS dan satu unit mobil water canon milik Polres HSS.

Dalam amanatnya Bupati HSS H Achmad Fikry menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada jajaran Polres HSS yang telah menginisiasi kegiatan penyemprotan serentak sebagai salah satu langkah atau ikhtiar untuk memberikan perlindungan dan rasa aman terhadap masyarakat HSS.

“Kita berharap penyemprotan ini menjadi bagian untuk memberikan perlindungan sekaligus meyakinkan masyarakat HSS bahwa pemerintah ada bersama mereka menghadapi Covid-19 ini,” ujarnya.

Ditambahkan, langkah ini tentu harus dilaksanakan di masa yang akan datang, dan tiada kata pilihan lain selain bersatu merapatkan barisan untuk menghadapi Covid-19.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor saat monitoring ke HSS yang diterima Bupati HSS dikediamannya, Selasa dinihari.
Halaman
12
Penulis: Hanani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved