Selebrita

Soraya Rasyid Pilih Tak Laporkan Video Panas Viral Mirip Dirinya, Ini Alasannya

Soraya Rasyid pilih maafkan dan bilang tidak akan melaporkan penyebar hoax video panas mirip dirinya

Instagram Sorayarasyid12
Soraya Rasyid saat syuting di Uang Kaget. Saat ini, dia heboh karena isu video syur yang mirip dirinya 

 BANJARMASINPOST.CO.ID - Artis sinetron yang juga host acara realitas 'Uang Kaget', Soraya Rasyid, telah membantah terkait dengan video panas yang viral di media sosial beberapa hari terakhir. Dia terlihat kesal, namun mengaku tidak akan melaporkan pihak-pihak yang telah menyebarkan video maupun menyebarkan hoax soal kemiripan dirinya dengan pemeran dalam video itu.

Melalui Insta Storynya, dia memberikan penjelasan. "Emang mirip ya sama yg ada di video itu? Heran! Tolong jangan fitnah sembarangan yaa", tulisnya dilengkapi dengan emotikon heran.

"Aku gak akan laporin siapapun itu kalian yg menyebar hoax tersebut, karena aku yakin anda punya keluarga yg harus anda kasih makan. Biar Tuhan yg balas kejahatan yg anda perbuat", tambahnya lagi dengan menambahkan emotikon wajah tersenyum terbalik.

Sebelumnya, jagat maya tengah dihebohkan pemberitaan soal video viral aksi panas seorang perempuan yang wajahnya sangat mirip dengan dirinya. Video menyebar dari media sosial beberapa hari terakhir.

Viral Video Syur Mirip Soraya Rasyid, Time Keeper di Acara Uang Kaget Itu Beri Klarifikasi

Foto Viral! Pertemuan Ustadz Abdul Somad & Ayana Jihye Moon, UAS & Selebgram Korea Didoakan Berjodoh

VIRAL, Selebgram Curiga Doktor Psikologi DS Lakukan Pelecehan, Mau Pilih Psikolog, Begini Caranya?

Selain membantah melalui unggahan Insta Story, Soraya Rasyid juga membuat video untuk mengklarifikasi isu-isu miring yang beredar.

Dalam video klarifikasi yang ia bagikan, Soraya Rasyid mengakui adanya kemiripan antara ia dan wanita dalam video. Kemiripan yang dibahas yaitu terkait kalung dengan inisial S.

"Aku dapat banyak DM juga ternyata yang bisa bilang itu aku, karena kita sama-sama punya kalung S, inisial S, tapi aku gak tau ya dia namanya siapa, tapi intinya kalung kita sama-sama S," kata Soraya Rasyid.

Ia mengaku belum melihat video panas tersebut. "Aku sih belum liat video aslinya, cuma katanya gara-gara pakai kalung S juga, inisial S juga," tutup Soraya Rasyid.

Biodata lengkap

Soraya Rasyid adalah bintang sinteron Preman Pensiun dan kini membintangi reality show Uang Kaget. Berikut ini biodata dan profil lengkap Soraya Rasyid yang kini ramai dibicarakan.

Halaman
123
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved