Wabah Virus Corona

Telkomsel Berikan Kuota Gratis untuk Akses Informasi Pandemi Covid-19 atau Virus Corona

Layanan kuota gratis dari Telkomsel diberikan untuk memberikan akses ke situs-situs informasi mengenai Virus Corona atau Covid-19.

kompas.com
Penjaga stan smartphone 4G Telkomsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Telkomsel memberikan layanan gratis kuota menyikapi pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Jadi pengguna layanan operator seluler Telkomsel kini bisa mengakses situs informasi resmi wabah Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, tanpa kehilangan kuota data.

Sebab, Telkomsel telah menggratiskan layanan akses ke situs-situs tersebut. Ada tiga situs informasi wabah Covid-19 ( Virus Corona ) di Indonesia yang digratiskan oleh Telkomsel, yaitu covid19.go.id, infeksiemerging.kemkes.go.id, dan corona.jakarta.go.id.

"Ini merupakan wujud konsistensi Telkomsel bersama seluruh elemen masyarakat yang memiliki kepedulian yang sama, dalam mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia," ujar Dirut Telkomsel, Setyanto Hantoro dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (30/3/2020).

4 Skenario Terburuk Virus Corona di Indonesia, Ada 2,5 Juta Warga Dirawat Intensif Dampak Covid-19

Inilah Aplikasi Deteksi Virus Corona, Cek Cara Kerja untuk Covid-19 dan Link Downloadnya

Melalui bebas kuota data untuk ketiga situs resmi tersebut, pelanggan akan mendapatkan informasi terkini dan terpercaya dengan lebih mudah dan nyaman, serta menghindari beredarnya informasi tidak benar atau hoax.

Telkomsel sendiri mencatat lonjakan trafik komunikasi berbasis layanan data mencapai sekitar 13 persen sejak imbauan bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah diterapkan.

Peningkatan tersebut didorong oleh meningkatnya aktivitas pemanfaatan akses internet oleh pelanggan dalam penggunaan aplikasi layanan e-learning oleh para pelajar, aplikasi meeting conference oleh para pekerja.

Selain itu ada pula aktitvitas mencari informasi terkini terkait pandemi virus Covid-19 melalui sejumlah situs informasi resmi oleh masyarakat pada umumnya.

Informasi terkini terkait Telkomsel Tanggap COVID-19 dapat diakses melalui link di bawah ini :

LINK

4 Skenario Terburuk Virus Corona di Indonesia, Ada 2,5 Juta Warga Dirawat Intensif Dampak Covid-19

Inilah Aplikasi Deteksi Virus Corona, Cek Cara Kerja untuk Covid-19 dan Link Downloadnya

Artikel ini tayang di Kompas.com dengan judul Telkomsel Bebaskan Kuota Data untuk Akses Situs Covid-19 di Indonesia

Editor: Rendy Nicko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved