Liga Inggris

Begini Cara Solskjaer Latih Manchester United di Tengah Virus Corona

Penyebaran penyakit virus corona berdampak pada segala aspek kehidupan di Inggris, termasuk menghalangi jalannya kompetisi Premier League

TWITTER.COM/MANUTD
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Siapkan cara latihan di tengah corona. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyiapkan program latihan untuk para pemain dan pasangannya di tengah pandemi COVID-19.

Penyebaran penyakit virus corona berdampak pada segala aspek kehidupan di Inggris, termasuk menghalangi jalannya kompetisi Premier League 2019-2020.

Kondisi itu membuat banyak tim tidak dapat mengadakan latihan rutin yang biasa mereka lakukan untuk menjaga pemain tidak terjangkit pandemi COVID-19.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan program latihan khusus untuk membuat kondisi anak-anak asuhnya tetap bugar.

5 Prestasi Memukau Manchester United saat Bungkam LASK, dari Cetak 5 Gol hingga Buka Puasa James

Hasil Liga Europa - Menang Telak Lima Gol, Manchester United Terlalu Perkasa Bagi LASK Linz

Namun, ada yang unik dalam program yang dibuat oleh pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut.

Solskjaer menyiapkan menu latihan untuk para pemain beserta pasangan mereka untuk dilakukan di kediaman masing-masing.

"Para pemain mendapatkan program latihan individual sehingga mereka dapat berlatih pada kondisi tertentu seperti ini," kata Solskjaer dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Sebagian besar pemain memiliki fasilitas yang baik dan memiliki halaman yang layak untuk melakukan latihan di kediamannya."

"Saya berharap, semoga istri dan pacar mereka dapat melakukan beberapa umpan datar dan umpan silang."

"Saya pun berada di taman menghabiskan waktu bersama anak-anak, melakukan latihan sampai akhir, dan seorang striker harus tetap bekerja pada gerakan serta penyelesaian akhir," ucap Solskjaer melanjutkan.

Meluasnya persebaran pandemi COVID-19 membuat Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menetapkan penundaan seluruh pertandingan domestik di Inggris hingga 30 April 2020.

Pemerintah Inggris pun menganjurkan seluruh penduduknya untuk melakukan isolasi diri akibat merebaknya penyakit virus corona.

https://www.bolasport.com/read/312085345/cara-solskjaer-latih-man-united-ikutkan-pasangan-pemain-untuk-berlatih?page=all

Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved