Berita Tanahlaut

Kasat Lantas dan Intelkam Polres Tanahlaut Berganti, ini Penggantinya

Menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajemen organisasi, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan polri

Foto Humas Polres Tanahlaut
Dari kiri AKP Lalu didampingi AKP Taufikurrahman, AKP Shofiyah didampingi AKP Asep Danu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Polres Tanahlaut menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dan Kasat Intelkam, bertempat di Ruang Rupatama Polres Tanahlaut, Rabu (01/4/2020) pagi.

Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tanahlaut AKBP Cuncun Kurniadi dan dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Tanahlaut Ny Yanti Cuncun Kurniadi, Wakapolres Kompol Fauzan serta para Kabag dan Kasat Polres Tanahlaut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi dalam sambutannya mengatakan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi polri.

Hal itu demi menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajemen organisasi, dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

Boyong 75 Orang, Raffi Ahmad & Nagita Slavina Disuntik Ini Cegah Covid-19, Gading Marten Ikut

Jumlah Donasi yang Sudah dr Tirta Salurkan untuk Wabah Covid-19 Diungkap, Jawab Tudingan Ini

Ardi Bakrie Marahi Jessica Iskandar yang Perlakukan Nia Ramadhani Begini, Ini yang Terjadi

Diiharapkan dengan itu adanya peningkatan kwalitas kinerja kesatuan, baik dalam bidang pembinaan maupun operasional, sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian berorientasi kepada kepentingan masyarakat.

“Di kesempatan ini, saya selaku Kapolres tanah laut beserta seluruh staf dan bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama AKP Lalu Ryan Aditya dan AKP Shofiyah atas pengabdian saudara selama menjabat sebagai Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanahlaut," ujarnya.

Sementara jabatan Kasatlantas dan Kasat Intelkam Polres Tanahlaut diisi oleh AKP M Taufiqurrahman dan AKP Asep Danu Hudaya.

Kasatlantas sebelumnya AKP Lalu Ryan pindah tugas ke Polda NTB sementara AKP Shofiyah pindah tugas ke Polda Kalsel.

"Selamat menjabat di tempat yang baru sebagai Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tala, segera menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya dan tingkatkan kegiatan-kegiatan yang positif di Polres Tala," ujar Cuncun.

Banjarmasinpost.co.id/rii

Penulis: Milna Sari
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved