Selebrita

Alasan Kim Jae Joong JYJ Bicara Soal Candaan Terinfeksi Corona, April Mop

Artis Kpop Kim Jaejoong bikin geger soal terinfeksi virus corona. Dalam unggahan terbarunya, Jaejoong memberikan penjelasan, april mop.

instagram @jj_1986_jj
Salah satu pose andalan Kim Jaejoong saat berfoto. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Candaan artis Kpop Kim Jaejoong soal terinfeksi virus corona seperti april mop, sukses membuat warganet geger.

Member boy group JYJ itu pun langsung meminta maaf, dilanjutkan dengan memberi penjelasan mengenai aksinya itu.

Jaejoong langsung mengedit unggahannya di Instagram, tidak lama setelah agensinya, CJeS Entertainment, menyatakan akan meminta konfirmasi darinya.

Dalam unggahan terbarunya, Jaejoong memberikan penjelasan panjang lebar soal alasannya. Dalam Instagramnya, Jaejoong Berdampingan dengan layar hitam pekat, dia

Bercanda Tertular Virus Corona, Kim Jaejoong JYJ Minta Maaf

Kabar Duka Datang dari Korea, Aktor Moon Ji Yoon Meninggal Dunia Setelah Alami Sakit Tenggorokan

Ternyata, aksinya itu lantaran rasa keprihatinan terkait masifnya penyebaran virus corona. Meskipun banyak korban telah berjatuhan, namun masih ada orang yang tidak peduli dengan pencegahan virus ini.

"Bagaimana jika orang yang kita sayangi, orang yang sangat berarti bagi kita, terinfeksi virus corona? Memikirkan saja sudah membuat sedih. Meskipun demikian, masih banyak orang berjalan-jalan dan beraktivitas tanpa pelindung diri, tidak peduli, dan berpikir tidak akan terjangkit (Covid-19).

Itu membuat saya mengkhawatirkan keluarga dan teman-teman saya. Yakin bahwa orang-orang di sekitar kita sehat akan mengakibatkan kita dan semua di sekitar kita sakit.

Saat ini semakin banyak kenalan dan orang-orang di industri (Kpop) dinyatakan positif (Covid-19). Bukan hal yang jauh (dari saya).

Ketika ketidakpedulian mengubah perkiraan menyedihkan menjadi kenyataan, itu bukan sesuatu yang bisa kita akhiri hanya dengan menghapus air mata.

Kita harus selalu berhati-hati dan waspada sekarang. Itu yang saya katakan pada diri sendiri berulang-ulang.

Meskipun pengakuan saya sebelumnya terlalu jauh untuk April Mop, sangat banyak orang yang mengkhawatirkan saya dalam waktu singkat.

Halaman
123
Editor: Anjar Wulandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved