Pasangan Mesum di Banjarbaru

Pasangan Diduga Mesum Diusir dari Kos di Kelurahan Sungai Besar Banjarbaru

Pasangan remaja diduga melakukan perbuatan mesum, diusir Ketua RT di Kelurahan Sungai Besar, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan ( Kalsel ).

SATPOL PP KOTA BANJARBARU UNTUK BPOST GROUP
Petugas Satpol PP Kota Banjarbaru, Kalsel, mengawal 6 remaja yang diduga telah melakukan perbuatan mesum, Rabu (1/4/2020). 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama warga Kelurahan Sungai Besar, Kota Banjarbaru, Kalsel,  mengamankan pasangan diduga mesum, Rabu (1/4/2020).

Setelah digerebek warga dan Satpol PP, para remaja ini tidak boleh lagi menempati kosan yang disewa mereka.

Kasatpol PP Banjarbaru, Marhain Rahman, melalui PPNS Seksi Opsdal, Yanto Hidayat, mengatakan, para remaja itu diusir oleh warga setempat.

"Mereka tidak boleh lagi menyewa kos itu. Mereka diusir oleh warga dan Ketua RT setempat," katanya.

Pasangan remaja ini digerebek di sebuah indekos di Kelurahan Sungai Besar RT 29 RW 5, siang hari, diduga sedang melakukan perbuatan mesum.

Ketika dilakukan penggerebekan oleh petugas bersama masyarakat di sekitar, pasangan dengan inisial AB (19) dan AF (18) bahkan dalam kondisi tanpa busana. 

Selain mereka, juga ada dua pasang remaja yang turut diamankan dan selanjutnya dibawa ke Kantor Satpol PP Banjarbaru. (Banjarmasinpost.co.id/Aprianto)

Penulis: Aprianto
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved