Wabah Corona di Kalsel

Tiga Pilar Banjarmasin Tengah Melakukan Penyemprotan di Lima Kelurahan

Lima kelurahan di Kecamatan Banjarmasin Tengah menjadi sasaran penyemprotan disinfektan yang dilakukan tiga pilar

banjarmasinpost.co.id/jumadi
penyemprotan cairan disinfektan pada lima Kelurahan, di Jantung kota Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mencegah penularan Virus Corona (Covid-19), di wilayah Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, tiga Pilar Kecamatan (TPK) Banjarmasin Tengah menggelar penyemprotan cairan disinfektan pada lima Kelurahan, di Jantung kota Banjarmasin tersebut, Selasa siang (31/3/2020).

Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan, dilakukan oleh tiga pilar Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Kompol Irwan Kurniadi mengatakan, seluruhnya dilakukan gotong-royong, yang terdiri dari, para Bahinkamtibmas (BKTM), para Babinsa, semua perangkat Kecamatan, Kelurahan, di Banjarmasin Tengah ini ada 12 Kelurahan yang tesebar.

Nia Ramadhani Omeli Asisten Cuma Gara-gara Ini, Istri Ardi Bakrie Ungkap Kesalahannya

Foto Suhana, Putri Shah Rukh Khan Jadi Sorotan Kala India Lockdown Cegah Virus Corona

Sementara itu, Camat Banjarmasin Tengah, Diyanoor didampingi Danramil Banjarmasin Barat-Tengah 1007-03/BBT, Mayor CZI, Zeni Tandra Wideru, Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi mengatakan, kegiatan hari ini dilakukan TPK Banjarmasin Tengah merupakan tindak lanjutan dari apel gabungan, dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Banjarmasin.

"Kami tiga pilar Kecamatan Banjarmasin Tengah, Camat Banteng, Kapolsek Banteng dan Danramil 1007-03/BBT, melakukan aksi-aksi kegiatan penyemprotan di beberapa Kelurahan di Banjarmasin Tengah,"tambahnya.

Jadi ada sekitar lima kelurahan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan, yakni di wilayah Teluk Dalam, Antasan Besar, kemudian Kelurahan Mawar, KBI dan KBU.

Jadi penyemprotan bersama-sama sebagai salah satu bentuk sinergitas bersama.

Ditambahkannya, Virus Corona saat ini menjadi satu hal yang sangat ditakutkan masyarakat, sehingga nasyarakat harus terbiasa hidup bersih dan sehat. Kemudian jangan panik, panik ini membuat jadi serba salah.

(banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved