Selebrita

Debut Solo Suho EXO Jadi Trending Youtube, Inilah Lirik Lagu Andalannya

Mini album debut solo Suho Exo, menduduki puncak tangga lagu iTunes dan jadi trending di youtube.

Soompi.com
Suho EXO menunjukkan mini albumnya. Debut Solo Suho EXO Jadi Trending Youtube. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mini album debut solo Suho Exo, "Self-Portrait" telah menduduki puncak tangga lagu iTunes di 50 negara pada akhir bulan lalu.

Negara-negara tersebut termasuk Perancis, Finlandia, Swedia, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Indonesia, Argentina, Brasil, Chili, Bahrain, Brunia, Bulgaria, Kamboja, Kolombia, Kosta Rika, Republik Ceko, Republik Domican, Mesir, Estonia, Yunani, India, Israel, Jepang, Yordania, Kazakhstan, Taiwan, Laos, Malaysia, Meksiko, Mongolia, Selandia Baru, Nigeria, Bolivia, Norwegia, Oman, Panama, Peru, Filipina, Polandia, Qarta, Rumania, Rusia, Belaruse, Singapura, Sri Lanka, Thailand, Turki, Ukraina, dan Vietnam.

Selain memuncaki tangga lagu internasional iTunes, mini album juga memuncaki tangga lagu domestik, termasuk Hanteo Chart, Sinnara Records, Kyobo Books, Yes24, dan Aladdin, serta memuncaki beberapa situs musik di daratan Cina.

Tidak hanya itu, tetapi judul lagu "Let’s Love" tetap di atas situs streaming domestik Korea seperti Melon pada 6 p.m. KST pada 30 Maret.

Sambut Ramadan Penyanyi Novi Ayla rilis single religi Panggilan Tuhan

Sejumlah Usaha dan Penampilan Terbaru Artis Panas Jepang Miyabi bikin Hoki

Suho baru-baru ini juga memperkenalkan lagu-lagu di mini albumnya sendiri, dan turun ke media sosial untuk berterima kasih kepada para penggemar atas keberhasilan debut solonya.

Berbicara tentang debut solonya dengan mini album Self Portrait, Suho sangat bersemangat. Dia bahkan meluangkan waktu untuk memperkenalkan lagu-lagu yang berbeda di album.

Pertama, dia berbicara tentang "O2," lagu pertama di daftar lagu.

“Ketika saya pertama kali mendengarnya, saya merasa seolah-olah berada di bawah air. Saya merasa seperti sedang berenang di bawah air, jadi saya menyebut lagu 'O2'. Lagu itu tentang dua orang yang merasa kosong di dalam, dan ketika mereka bertemu, mereka seperti oksigen satu sama lain, memungkinkan satu sama lain untuk bernapas," katanya dikutip dari Soompi.

Dia melanjutkan, “Emosi sangat penting dalam lagu ini, dan kami terutama berfokus pada intro dan outro saat merekam. Liriknya juga indah, tapi saya ingin menyatakan bahwa di dalam [keindahan], ada juga kekosongan. ”

Lagu kedua, Lets Love. Tentu saja, itu judul lagu. Sangat bagus, dan menekankan bahwa dia sangat menyukai lagu itu. "Semua lagunya bagus, tapi aku benar-benar terjebak pada yang ini," katanya.

Halaman
1234
Editor: Anjar Wulandari
Sumber: Surya Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved