Breaking News:

UFC 249

Duel Terkutuk Khabib Nurmagomedov Vs Tony Ferguson Kembali Gagal Dihantam Corona

Sejumlah even olahraga harus ditunda dengan waktu yang belum ditentukan. Termasuk laga terkutuk Khabib Nurmagomedov Vs Tony Ferguson.

Editor: Didik Triomarsidi
AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV
Khabib Nurmagomedov bersama sang ayah dalam jumpa pers di Moskwa, 28 November 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Amerika Serikat menjadi negara terparah dengan jumlah terinfeksi virus corona terbanyak di dunia. Hal itu membuat sejumlah even olahraga harus ditunda dengan waktu yang belum ditentukan.

Termasuk laga terkutuk Khabib Nurmagomedov Vs Tony Ferguson.

Bahkan, Khabib Nurmagomedov mengeluarkan pernyataan lewat media sosial bahwa ia akan mundur dari mega duel kontra Tony Ferguson yang dijadwalkan bergulir pada UFC 249, 18 April 2020.

Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson sedarinya bakal menjadi main event UFC 249 walau kelangsungan pertarungan tersebut selalu dalam pertanyaan karena pandemi virus corona yang berkelanjutan.

Pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson direncanakan bergulir di New York tetapi Komisi Atletik setempat tak memberi izin karena kota tersebut tengah menjadi salah satu episentrum Covid-19 di Amerika Serikat.

Sederet Tim Liga 1 Ini Belum Pernah Merasakan Turun Kasta Sejak Era ISL 2008/2009

Krisis Pendemi Korona, Manajer di Premier League Ini dengan Suka Rela Potong Gaji

VIDEO Archery Bandarmasih Club, Wadah Menyalurkan Hobi Memanah Karyawan PDAM

Khabib Nurmagomedov pun makin membuat tipis kans main event UFC 249 tersebut terjadi setelah ia kembali ke Rusia.

Kini, ia memastikan bahwa dirinya mundur dari duel kontra Tony Ferguson.

"Tinggal di rumah di karantina dan membaca reaksi publik terhadap situasi di seputar pertarungan saya, ternyata seluruh dunia seharusnya dikarantina, pemerintahan semua negara, orang-orang terkenal mendorong publik untuk mengikuti prosedur keselamatan untuk membatasi penyebaran penyakit," tulis juara bertahan di divisi kelas ringan ini melaluiInstagram.

"Namun, Khabib adalah satu-satunya yang tidak harus memenuhi kewajiban ini dan harus terbang keliling dunia untuk pertarungan ini? Saya mengerti semua dan jelas merupakan pihak paling kecewa ketimbang kalian semua untuk membatalkan laga ini. Saya punya banyak rencana tetapi hal ini di luar kendali."

"Negara-negara terhebat dan perusahaan-perusahaan terbesar terguncang dengan apa yang terjadi, setiap hari situasi berubah tak tertebak. Namun, Anda mengatakan kalau Khabib tetap harus bertarung? Jaga diri kalian semua dan cobalah menjadi saya."

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved