Wabah Virus Corona

Akses Link www.pln.co.id untuk Dapat Token Listrik Gratis dari PLN

Link Website www.pln.co.id untuk mendapatkan Token Listrik Gratis sudah bisa diakses hari ini. Pelanggan prabayar berdaya 450 VA dan 900 VA bisa akses

PT PL (Persero) UIW KSKT
Petugas PLN sedang melayani warga. 

EDITOR : Rendy Nicko

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mulai Sabtu (4/4/2020), masyarakat mulai bisa mendapatkan Token Listrik Gratis dari PT PLN (Persero) sebagai dampak pandemi Virus Corona atau Covid-19 dengan cara mengakses link www.pln.co.id

Pemerintah melalui PT PLN (Persero) memberikan 'hadiah' kepada pelanggan prabayar berdaya 450 VA dan 900 VA untuk mengklaim Token Listrik Gratis sebagai imbas wabah Virus Corona atau COVID-19 dan bisa diakses via www.pln.co.id mulai hari ini.

Melalui akun resmi PLN, ada empat cara mudah melakukan klaim Token Listrik Gratis sebagai dispensasi ke warga karena pandemi Virus Corona. Bisa melalui website atau Whatsapp. Melalui website www.pln.co.id dan akun Whatsapp yang sudah disediakan.

Link website PLN ada di bagian berita ini

Cara Dapatkan Token Listrik Gratis PLN via www.pln.co.id dan Whatsapp

Token Listrik Gratis dari PLN Dapatkan dengan 4 Cara Ini Saat Wabah Virus Corona, Juga WhatsApp

Token Listrik Gratis Jadi Viral, Pesan Kode R1, R1T, R1M, R1MT Jadi Sorotan, Ini Kata PLN

Wakil Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, sulitnya warga melakukan klaim Token Listrik Gratis bukan diakibatkan kesalahan dari pihaknya. Namun, menurutnya kesalahan disebabkan oleh pihak Whatsapp.

Ia menjelaskan, saat ini Whatsapp sedang melakukan perbaikan dan pengembangan server untuk mengantisipasi tingginya traffic terhadap kontak yang telah disediakan PLN.

"Untuk nomor Whatsapp memang hari ini medapatkan laporan sedikit bermasalah, bukan dari pihak PLN-nya, tapi dari pihak Whatsapp yang sedang mengupgrade servernya, karena memang traffic-nya akan sangat tinggi," tuturnya dalam video conference, Jumat.

Proses upgrade ini disebut akan memakan waktu beberapa hari. Dengan demikian, Darmawan memproyeksikan klaim token gratis melalui Whatsapp dengan nomor 08122-123-123 baru bisa dilakukan Senin (6/4/2020) mendatang.

Halaman
123
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved