Timnas Indonesia

Eks Pemain Timnas Indonesia, El Loco Gonzales Kenang Saat Hadapi Juventus

Eks Pemain Timnas Indonesia, El Loco Gonzales Kenang Saat Hadapi Juventus

STEFANUS ARANDITIO/BOLASPORT.COM
Cristian Gonzales melakukan pemanasan saat membela Indonesia Selection Vs Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2017). 

Editor: Rendy Nicko

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Christian Gonzalez membagikan momen dirinya saat menghadapi pemain Juventus.

Momen tersebut dibagikan di akun instagram resminya @El_locogoliandorcg10_ pada Sabtu (4/4/2020).

Pemain berjuluk El Loco tersebut mengunggah foto ia saat menghadapi pemain Juventus, Andrea Pirlo di laga ISL All Star vs Juventus pada Tahun 2014 silam.

Sempat unggul terlebih dulu di menit-menit awal, ISL All-Stars pada akhirnya harus mengakui betapa kelas permainan mereka dengan Juventus masih sangat jauh.

Jadwal Liga Italia Belum Jelas Imbas Corona, Bos Serie A : Juventus Akan Tolak Scudetto

Sang jawara Serie A Italia tampil dengan kekuatan penuh dan sukses melumat para pemain bintang Indonesia Super League (ISL) itu dengan skor telak, 8-1, dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (6/10/14)

Selain itu, selama pandemi Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, ia turut mengajak warga Indonesia untuk di rumah saja dan menjaga kebersihan.

Bersama keluarganya, Christian Gonzales melakukan handwash Challenge dalam bentuk video Tiktok.

Profil Cristian Gonzales

Cristian Gerard Alfaro Gonzales atau akrab disapa Cristian Gonzales lahir di Montevideo, Uruguay 30, Agustus 1976 dan sering menempati posisi sebagai penyerang.

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved