Berita Banjarmasin

Sabtu Dinihari, Tiga Rumah Terbakar di Jalan RE Martadinata Banjarmasin

Di saat warga tengah tertidur lelap, musibah kebakaran mengjeutkan warga Jalan RE Martadinata Kota Banjarmasin

banjarmasinpost.co.id/jumadi
tiga rumah terbakar sabtu dinihari 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tiga buah rumah di kawasan Jalan RE Martadinata RT23, Kelurahan Telawang, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, terbakar, Sabtu (4/4/2020) dinihari menjelang subuh sekitar pukul 04.00 Wita.

Walaupun pada Jumat (3/4/2020) petang hingga malam Banjarmasin dan sekitarnya diguyur hujan yang cukup lebat, namun api dengan cepat membakar bangunan yang semuanya terbuat dari kayu.

Puluhan pemadam kebakaran gabungan bersama-sama melakukan pemadaman, hingga akhirnya api berhasil dipadamkan sekitar 30 menit kemudian.

Trump Sebut Maker Ini Cocok untuk Warganya, Jangan Pakai yang Kualitas Medis

POCONG Bikin Heboh, Inginnya Jaga Warga Tak Keluar Rumah, Eh Malah Jadi Tontonan

VIRAL Listrik Gratis, Pesan Kode R1, R1T, R1M, R1MT Jadi Sorotan, Ini Kata PLN

Pantauan di lapangan, lokasi untuk masuk ke dalam titik api atau rumah yang terbakar melalui jalan kecil atau hanya sekitar satu meter satu.

Namun petugas pemadam kebakaran sangat mudah mendapatkan air, yakni di Sungai Martapura, atau eks Pelabuhan Lama Banjarmasin.

Anang Sukri (60), salah satu korban yang rumahnya terbakar, saat ditemui mengatakan, rumah yang terbakar ada tiga buah, selain rumahnya, ada rumah milik Andi, dan Hasan.

Ditanya asal mula api, Anang Sukri belum tahu persis. Sebab pada saat Anang Sukri bersama korban yang lain tidur, api sudah membesar.

(banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved