Wabah Corona di Kalsel

UPDATE Corona di HST, Angka ODP Sisa 72 dan 96 Sudah Selesai Dipantau

Jumlah Orang Dengan Pemantauan (ODP) di Kabupaten HST terus mengalami penurunan

HUMAS POLRES HULU SUNGAI TENGAH UNTUK BPOST GROUP
Petugas khhusus Polres Hulu Sungai Tengah (HST), Kalsel, memeriksa suhu badan anggota sebelum bekerja, Selasa (17/3/2020). 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Angka Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Hulu Sungai Tengah terus mengalami penurunan.

Jumlah ini mengalami penurunan sebanyak dua orang dibanding kemarin. Penurunan ODP yakni di Labuan Amas Selatan dan di Barabai.

Per 3 April 2020, tercatat 94 orang sudah selesai dipantau. Sedangkan yang masih dalam pemantauan tercatat 74. Sementara itu, per 4 April 2020, tercatat 96 orang sudah selesai dipantau dan 72 orang masih dipantau.

Angka ini terus mengalami penurunan. Dimana puncak ODP HST sempat mencatat sebanyak 125 orang.

3 Pasien Positif Covid-19 Kalsel Alami Sesak Nafas, Kondisi 5 Lainnya Stabil

Jumlah ODP Virus Corona di Kalsel Kembali Meningkat, Paling Signifikan di Kabupaten Banjar

Gugus Tugas Covid-19 Banjar Sebut ODP Kooperatif, Cuma Segini yang Bergejala

ODP terus dipantau oleh Tim Gugus dan Dinas Kesehatan HST sejak Februari lalu.

Jumlah ODP dan selesai dipantau per hari ini yakni, Kecamatan Pandawan 15 dan 11 selesai dipantau, Batang Alai Utara 5 orang dalam pemantauan dan 4  sudah selesai dipantau, Limpasu tak ada yang ODP dan 2 orang selesai dipantau.

Kemudian, Batang Alai Timur tiga orang dipantau dan satu dipantau, Labuan Amas Utara 5 orang dipantau dan 3 orang selesai dipantau, Barabai ada 23 orang dipantau dan 35 orang selesai pemantauan.

 Labuan Amas Selatan, ada 7 orang dipantau dan 13 orang selesai dipantau, Haruyan ada 5 orang dipantau dan 7 orang selesai dipantau, Hantakan 1 orang dipantau dan 2 selesai dipantau.

Sedangkan untuk Batu Benawa 3  orang dipantau dan Batang Alai Selatan ada 7 orang dipantau dan 16 orang selesai dipantau.

Halaman
12
Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved