Selebrita

Soraya Larasati Syok Alami Pelecehan Seksual disaat wabah covid-19

Soraya Larasati syok, Soraya seperti mendapat pelajaran sekaligus teguran untuk tetap menahan diri agar berdiam diri di rumah.

Kompas.com/Tri Susanto Setiawan
Soraya Larasati menghadiri acara buka puasa bertajuk Berbagi dari Hati bersama Cadbury di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019) 

Editor : Nia Kurniawan

BANJARMASINPOST.CO.ID - Artis peran Soraya Larasati syok usai mengalami pelecehan seksual oleh seorang pengendara motor saat berolahraga di kompleks perumahannya.

Soraya menceritakan itu melalui akun Instagram-nya seperti dikutip Kompas.com, Minggu (5/4/2020).

"Di tengah wabah covid-19 yang mengharuskan kita untuk #dirumahaja... Ternyata bukan hanya untuk melindungi kesehatan kita....Tapi melindungi kita dari tindakan kriminalitas yang ternyata makin meningkat..." sambungnya.

Soraya yang merasa syok, tidak sempat memotret pelaku ataupun plat kendaraannya. Melalui kejadian itu, Soraya seperti mendapat pelajaran sekaligus teguran untuk tetap menahan diri agar berdiam diri di rumah.

Soraya Larasati Dilecehkan Pengendara Motor Saat Lari Pagi, Ajak Runner Hati-hati

BREAKING NEWS : Jumlah Positif Covid-19 Kalteng Naik Jadi 19, Tiga Daerah Zona Merah

BREAKING NEWS : Jumlah Positif Corona Kalsel 16 Orang, Ada dari Banjarbaru

Trik Usir Jenuh ala Ayu Ting Ting dan Yuni Shara Saat Darurat Corona

"Saya merasa mendapat perlakuan “pelecehan seksual” dari pengendara motor yang dengan sengaja menyentuh bagian dada saya kemudian langsung kabur begitu saja..." ujar Soraya.

"Dalam kondisi berlari...Jadi saya fokus aja gt...Tiba2 ada yang mencomot bagian dada saya dari belakang... Tepatnya lokasi di sektor 5 bintaro depan stan...." sambungnya.

"Hari ini banyak pelajaran yang diambil... Dari berlari long run sekitaran komplek perumahan yang biasanya aman sentosa tidak pernah ada masalah...Menjadi “perhatian” besar buat aku dan sekaligus 'tamparan'..." kata Soraya.

Soraya juga mengingatkan kepada pelari lain agar tetap waspada menjaga diri dan mengimbau agar berolahraga di rumah. "Jadi pesan moral buat para runners.... Lebih baik berolahraga di rumah... Ataupun mau di luar komplek, sebisa mungkin lawan arus kendaraan supaya bisa lebih waspada....Dan sebaiknya ditemani mahram....Untuk bisa melindungi diri...." tambah Soraya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Alami Pelecehan Seksual, Soraya Larasati Imbau agar Olahraga di Rumah Saja".

Editor: Nia Kurniawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved