Jiayou Indonesia

“Jiayou Indonesia”, Imunitas Prima Melawan Corona

Imunitas tubuh salah satu senjata melawan corona, komposisi herbal SoMan sangat lengkap dan dapat membantu memnuhi nutrisi setiap hari

dok SoMan
minuman herbal yang dapat meningkatkan imunitas tubuh untuk mencegah Covid-19 yang sedang melanda dunia 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tatkala Indonesia berjuang melawan pandemi global Covid-19, pemerintah Indonesia berupaya berbagai cara agar warganya selamat dari virus Corona.

Gerakan Pembatasan Sosial (Social Distancing) begitu menggelora.

Gerakan tersebut dilakukan dengan cara menjaga jarak, menghindari keramaian, dan meminta warga untuk mengalihkan semua aktivitas yang biasa dilakukan di luar menjadi di rumah saja.

Imunitas Tubuh, Senjata Melawan Corona

Semua pakar kesehatan dunia mengamini, salah satu yang dapat menangkal Covid-19 adalah meningkatkan sistem imun.

Bagaimana caranya? Tentu saja dengan menerapkan perilaku hidup sehat dengan asupan gizi seimbang, istirahat cukup, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, melakukan social distancing secara disiplin, serta mengkonsumsi herbal atau jamu yang mendongkrak sistem imun tubuh.

Herbal SoMan Meningkatkan Imunitas Tubuh

Herbal SoMan diformulasi khusus untuk meningkatkan imunitas tubuh, sehingga dapat menjadi pilihan masyarakat dunia untuk menjaga kesehatan agar prima melawan virus dan bakteri.

Sebagai herbal yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, komposisi yang dimiliki Herbal SoMan sangatlah lengkap.

Sozo Formula Manggata 1 (SoMan) mengandung 39 bahan alam yang terdiri dari 18 macam buah, 14 aneka sayur, dan 7 rempah-rempahan terpilih yang dapat membantu memenuhi nutrisi Anda setiap hari.

Setiap tetes Herbal SoMan mengandung multivitamin (A,C,E,K), asam amino esensial & non-esensial, EPA, DHA, dan omega (3,6,9), dan mineral yang baik untuk tubuh Anda.

SoMan adalah produk jamu kategori obat tradisional yang teregistrasi di BPOM RI, direkomendasikan sebagai produk kesehatan Indonesia, berfungsi meningkatkan imunitas tubuh.

Jadi, selain meningkatkan imunitas tubuh, demi kesehatan dan keselamatan banyak orang, mari jaga jarak, hindari keramaian, dan di rumah saja. (aol/*)

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved