Berita Kotabaru

VIDEO Los Pasar Kemakmuran Kotabaru, Sebelum Ramadhan Sudah Ditempati Pedagang

Sebelum Ramadhan 1441 H Pedagang di Pasar Kemakmuran Kotabaru sudah bisa menempati kios di pasar setempat.

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Kabar menggembirakan bagi ratusan pedagang di Pasar Kemakmuran, Kotabaru. Sebelum Ramadhan 1441 H, Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperdag) Kotabaru memastikan pedagang sudah bisa menempati los pasar blok B/F.

Kepala Seksi Pengelolaan Sarana dan Prasarana Distribusi Perdagangan pada Diskoperdag Kotabaru Husni Arifin, kepada banjarmasinpost.co.id, membenarkan kios di los pasar blok B dan F sudah siap ditempati pedagang.

Hasil dari pengecekan ke lapangan, pemasangan keramik dan inslasi listrik di masing-masing kios semuanya sudah rampung. Tinggal dilakukan penyempurnaan.

"Pemasangan keramik dan inslasi mulai dikerjakan dua minggu yang lalu. Sesuai target, sebelum bulan puasa (Ramadan) pedagang bisa menempati," ucap Husni Arifin kepada banjarmasinpost.co.id, Senin (6/4/2020).

Sekda Kotabaru Pastikan Pasar Wadai Ramadan Tetap Ada

Pedagang Siringlaut Kotabaru Mengeluh, Usaha Sepi Retribusi Wajib Dibayar

Bahan Pokok Dikeluhkan, Komisi 1 DPRD Kotabaru dan Forkopimca Sidak

Diwaktu yang berbeda, Kepala Diskoperdag Kotabaru Dr Mahyudiansyah menegaskan penempatan kios di los pasar blok B dan F oleh pedagang sebelum bulan Ramadan.

Namun sebelumnya, pedagang diminta menyelesaikan administrasi yang batas waktunya hari ini. Selain batas akhir pedagang menyelesaikan tunggakan.

Sementara itu, Ketua Pedagang Blok F Lukman membenarkan pekerjaan pemasangan keramik dan instalasi listrik sudah selesai.

"InsaAllah sebelum tanggal 15 lampu sudah menyala. Khususnya pedagang di blok F, 90 persen sudah siap pindah," singkat Lukman kepada banjarmasinpost.co.id.(banjarmasinpost.co.id /helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved