Berita Kalteng

Ini Pesan Wakil Bupati Kapuas kepada Plt Kadis Ketahanan Pangan

Septedy merangkap jabatan, yaitu sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kapuas, Kalteng.

BKPSDM KANBUPATEN KAPUAS UTUK BPOST
Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor (dua dari kanan), memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kapuas di Aula Kantor BKPSDM Kapuas, Senin (6/4/2020). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Septedy dipercaya jadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Ketahanan Pangan Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah ( Kalteng ).

Namun, jabatan definitifnya, tetap sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kapuas.

Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor, memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kapuas di Aula Kantor BKPSDM Kapuas, Senin (6/4/2020).

Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan sesuai dengan anjuran pemerintah, yaitu dengan saling menjaga jarak satu sama lain dan tidak berkerumun.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor, berpesan kepada Plt Kadis Ketahanan Pangan yang baru untuk bekerja dengan sebaik mungkin dalam menjalankan tugasnya.

Cegah Covid-19, Kecamatan Kapuas Kuala Kalteng Monitoring Desa

Dishub Kapuas Edukasi Penyedia Layanan Jasa, Ini yang Disampaikan

Dampak Covid-19, 42.787 Pelanggan 450 VA Kapuas Gratis Listrik 3 Bulan

Pandemi Corona, Warnet Game Online di Kapuas Ini Tetap Ramai Pengunjung

Cek Ketersediaan Sembako di Bulog Kapuas, Dandim Pastikan Stok Aman

Kapuas Siapkan 3 Opsi Antisipasi Kelangkaan Bahan Pokok di Tengah Covid-19

Dirinya juga meminta untuk membangun kerja sama dengan seluruh staf, demi memberikan pelayanan yang prima dalam hal melayani masyarakat sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas.

"Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bekerja dengan baik sesuai dengan tugasnya masing-masing, sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Kabupaten Kapuas," kata Wabup. (Banjarmasinpost.co.id/Fadly Setia Rahman)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved