Selebrita

Unik, Single Baru Penyanyi Rap Yogyakarta Berjudul Corona Jancox, Simak Disini Videonya

Lagu Corona Jancox dinyanyikan Marzuki Mohamad sebagai bentuk dukungannya untuk mencegah tersebarnya virus corona, terutama di Indonesia.

Instagram Marzuki Mohamad
Marzuki Mohamad alias Kill The DJ, penyanyi rap dan hip hop asal Yogyakarta, meluncurkan single baru berjudul Corona Jancox 

Editor : Nia Kurniawan
BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyanyi rap asal Yogyakarta yang pernah mengisi soundtrack film Ada Apa dengan Cinta 2 (2016) Marzuki Mohamad alias Kill The DJ berkarya di tengah pandemi Virus Corona.

Penyanyi rap asal Yogyakarta ini telah meluncurkan single baru berjudul Corona Jancox di kanal YouTube-nya, Selasa (7/4/2020).

Tepat pukul 07.00 WIB, klip lagu Corona Jancox itu diunggah Marzuki Mohammad di kanalnya tersebut.

Wajah Via Vallen Saat Cover Lagu untuk Usir Bosan Imbas Virus Corona Disorot

Kontroversi Lagu Sabyan Aisyah Istri Rasulullah, Dikomentari Buya Yahya, Ini Liriknya

Tanggapan Warganet Usai Simak Video Klip Lagu Virus Corona Rhoma Irama, Ini Liriknya

Selama 3 menit dan 14 detik menyanyikan lagu Corona Jancox, Marzuki Mohamad hanya mengucapkan satu kalimat yang terdiri dari dua kata saja.

Lirik lagu Corona Jancox yang dinyanyikan Marzuki Mohamad seperti judul single tersebut, yakni Corona dan Jancox.

Saat bernyanyi, Marzuki Mohamad terus mengenakan alat pelindung diri, yakni baju hazmat putih dan sarung tangan kuning, serta helm pelindung.

Lagu Corona Jancox dinyanyikan Marzuki Mohamad sebagai bentuk dukungannya untuk mencegah tersebarnya virus corona, terutama di Indonesia.

Marzuki Mohamad menuliskan, dalam rangka ikut mencegah tersebarnya virus corona dengan memanfaatkan kearifan lokal dan jati diri bangsa sehingga terwujud imunitas sosial adil dan beradab.

"Coook! Gara-gara sosial distancing jadinya syuting sendiri di rumah pake baju hazmat 2 jam aja capek bangeeeet!" tulis Marzuki Mohamad.

Penyanyi rap asal Yogyakarta yang pernah mengisi soundtrack film Ada Apa dengan Cinta 2 (2016) ini tidak bisa membayangkan lelahnya tenaga medis saat bekerja mengenakan baju hazmat.

Hampir setiap hari, tenaga medis bekerja selama 8 hingga 12 jam untuk menyelamatkan pasien virus corona.

Ibu Hamil PDP Live Facebook Sebelum Meninggal tak Semujur Artis Melahirkan Di Tengah Wabah Covid-19

Di Tengah Pandemi Virus Corona Miss England Rela Gantungkan Mahkota, Mengabdikan Diri Jadi Dokter

Marzuki Mohamad menyampaikan pesan, berapapun jumlah rupiah yang dihasilkan dari adsense klip Corona Jancox itu akan digunakannya untuk membeli alat pelindung diri bagi para tenaga medis.

Simak ini Videonya :

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Dukung Pencegahan Virus Corona, Marzuki Mohamad Rilis Lagu Corona Jancox, Syairnya Corona dan Jancox.

Editor: Nia Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved