Selebritas

Ustaz Abdul Somad Tanggapi Lirik lagu Aisyah Istri Rasulullah, Buya Yahya Minta Ubah Lirik

Lirik lagu Aisyah istri Rasulullah ditanggapi Ustadz Abdul Somad. Buya Yahya Minta Ubah Lirik Aisyah Istri Rasulullah.

banjarmasinpost.co.id/kaspul anwar
Ustadz Abdul Somad saat bertausiah dalam tablig akbar di Murjani Banjarbaru. 

Editor : Nia Kurniawan
BANJARMASINPOST.CO.ID - Lagu Aisyah Istri Rasulullah saat ini tengah menjadi trending di Youtube yang salah satunya dinyanyikan oleh grup musik Islami, Sabyan Gambus.

Ustadz Abdul Somad juga menanggapi lirik lagu Aisyah istri Rasulullah yang sedang menjadi trending topik akhir-akhir ini.

Menurut Ustadz Abdul Somad, Aisyah adalah ibunya saya. Itu yang mengatakan adalah Allah SWT.

"Istri Rasulullah SAW adalah ibu kamu. Jadi Aisyah adalah ibu saya," ujar Ustadz Abdul Somad (UAS) yang dikutip Wartakotalive.com dari akun instagramnya, Selasa (7/4/2020).

Kontroversi Lagu Sabyan Aisyah Istri Rasulullah, Dikomentari Buya Yahya, Ini Liriknya

Ustadz Abdul Somad Tegaskan Tak Ada Shalat Sunnah Nisfu Syaban, Amalan Pada Malam Nisfu Syaban 2020

"Aisyah itu pipinya merah, mesranya dengan Nabi Muhammad. Begitu saya ceritakan di jaman milenial ini. Namun ketika cerita soal neneknya ke keponakan lalu didengar oleh kakak ibu saya. Katanya omongan saya tidak sopan seperti itu. Masa menceritakan nenek seperti itu."

"Padahal kan saya membuat mengerti anak milenial harus seperti itu, biar bisa dimengerti. Saya sayang dengan keponakan maka saya ceritakan soal Aisyah sesuai milenialNamanya juga sayang ke cucu begitulah jadinya," ujar UAS .

Maksud UAS menceritakan itu dikaitkan dengan lagu Aisyah, dirinya bersyukur bahwa sekarang lagu itu sudah ada perbaikan syairnya.

"Tidak lagi menyebut Aisyah saja, sudah pakai Siti Aisyah, Syaidah Aisyah. Kalau manusia tidak amar makruf nahir mungkar maka saya percaya kritik mengkritik ini tidak menjatuhkan tapi menyelamatkan kita semua," tutur UAS.

UAS pun menyemangati para pekerja seni untuk terus berkarya dengan mengenal wanita-wanita muslimah lainnya seperti Fatimah, Syaidina Al Hasan, Sofia, Umi Khulsum, Zaenab dan masih banyak lagi.

"Kenalkan mereka dengan bahasan dan kata-kata yang indah. Kalau tidak dikenalkan maka mereka akan hilang dari anak cucu kita," pungkas UAS.

Halaman
1234
Editor: Nia Kurniawan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved