WWE Smackdown

Jadwal WWE Smackdown : Live Streaming Mola TV Pekan Ini, Ini Profil John Cena

WWE bersiap kembali menghadirkan kejutan kepada para pecinta gulat profesional di program Smackdown

Instagram @Hanyaadadimolatv
Pegulat WWE Smackdown, John Cena. WWE bersiap kembali menghadirkan kejutan kepada para pecinta gulat profesional di program Smackdown, yang akan disiarkan lewat Live Streaming Mola TV. 

EDITOR : Rahmadhani

BANJARMASINPOST.CO.ID - Video Live Streaming Mola TV menyajikan siaran langsung Smackdown World Wrestling Entertainment (WWE) pada, Sabtu (11/4/2020) pukul 07.00 WIB.

Live Video Streaming WWE Smackdown dapat diakses via Mola Polytron Parabola atau Mola Polytron streaming, dan Aplikasi Mola TV.

Download Aplikasi Mola TV di Appstore atau Playstore untuk bisa menonton pertandingan ini secara gratis, tidak bisa melalui website TV Online Mola.tv.

Setelah sukses menggelar event tahunan bergengsi WrestlerMania 36, WWE bersiap kembali menghadirkan kejutan kepada para pecinta gulat profesional di program SmackDown, yang akan mentas Sabtu (11/4/2020) mulai pukul 07:00 WIB.

Setelah Resident Evil 3, Ini Daftar Game Terbaru Rilis April 2020, Ada Final Fantasy 7 dan Narutto

Jadwal Evos vs Genflix di Mobile Legends Playoff MPL ID Season 5, Juara Bertahan Waspadai Pemain Ini

Selama pandemi virus corona belum mereda, tempat latihan WWE di Orlando, Florida, Amerika Serikat, akan kembali dijadikan panggung unjuk kebolehan para superstar terbaik di SmackDown.

Meski digelar tanpa penonton, para petarung terbaik Smack Down tetap menyajikan tontonan yang menarik dan seru.

Suasana percintaan antara Otis dan WWE Diva, Mandy Rose, menjadi drama baru yang menarik diikuti oleh para penggemar SmackDown.

Hal itu terkuak setelah Otis berhasil menumbangkan perlawanan Dolph Ziggler di WrestlerMania 36 dan mendapatkan Mandy Rose sebagai 'trofinya'.

* Link Live Streaming MolaTV

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved