Selebrita

Permintaan Maaf Attalarik Syach Seusai Video Viral Cari Masjid yang Buka Saat Wabah Covid-19

Attalarik Syach akhirnya menyampaikan permintaan maafnya atas video viral ketika dirinya mencari masjid yang masih buka di tengah Virus Corona.

instagram.com/ariksyach/
Attalarik Syach 

Editor : Murhan
BANJARMASINPOST.CO.ID - Artis Attalarik Syach akhirnya menyampaikan permintaan maafnya atas video viral ketika dirinya mencari masjid yang masih buka di tengah pandemi Virus Corona.

Hal ini ternyata jadi video viral. Perilaku Attalarik Syach tersebut ternyata menuai kekecewaan masyarakat di tengah wabah Virus Corona atau Covid-19.

Penyebabnya, mantan suami Tsania Marwa dituding tak mengindahkan imbauan pemerintah untuk melakukan ibadah di rumah demi mencegah penyebaran Virus Corona.

Dalam video permintaan maafnya yang diunggah di akun YouTube-nya @atalaricksyach yang diposting Selasa (7/4/2020), Atalarik Syach mengungkapkan pendapatnya bahwa tempat ibadah yang ramai dikunjungi justru bisa dijadikan tempat sosialisasi program pemerintah.

Ayu Ting Ting Pergi ke Puncak Saat Wabah Virus Corona? Ayah Rozak Jawab Begini

Kini Dicover Via Vallen, Polemik Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah Disoroti Ustadz Abdul Somad

Foto Ninja Chef Renatta Saat Isolasi Diri Cegah Covid-19 Disoroti Chef Arnold & Uya Kuya

"Jadi saya juga berpikir melalui masjid yang tersebar di seluruh Indonesia itu bisa membantu program pemerintah dalam mensosialisasikan program kesehatannya melalui masjid".

"Karena di situ kan tempat berkumpulnya bapak-bapak, para laki-laki, yang bisa meluaskan kepada anak, saudaranya di rumah, khususunya perempuan," ungkap Atalarik Syach saat dipantau Grid.ID melalui video kanal YouTube @atalaricksyach, Rabu (8/4/2020).

Atalarik Syach berharap agar masyarakat tetap bisa menjalani ibadah tetapi dengan syarat menjaga kebersihan secara ketat.

"Saya cuma berpikir kalau tempat-tempat ibadah yang ada secara mandiri bisa melakukan perlindungan agar jamaahnya bisa melangsungkan ibadahnya dengan aman dan tenang, seperti pembagian hand sanitizer, ruang sterilisasi sebelum masuk ruang wudu".

"Misalnya membuka satu akses ke dalam masjid, para jamaah secara pribadi bisa dilakukan termal scan, membawa sejadah sendiri, bersalaman kan juga tidak diwajibkan," ungkap Atalarick Syach.

Pada akhir videonya, Atalarik Syach kembali menyampaikan permintaan maafnya.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved