Otomotif

Harley-Davidson Luncurkan Motor dengan Teknologi Terkini di Tengah Virus Corona

Harley-Davidson Motor Company (HDMC) menghadirkan sederetan model terbaru di tengah pandemi Covid-19 di Indonesia.

Kompas.com/Setyo Adi
Harley Davidson di GIIAS 2019 

Editor: Didik Triomarsidi

BANJARMASINPOST.CO.ID - Harley-Davidson Motor Company (HDMC) menghadirkan sederetan model terbaru di tengah pandemi Covid-19 di Indonesia.

HDMC juga menyematkan teknologi terbaru pada deretan motor gede ( moge) ini.

Sebagai pembuka peluncuran tahun ini adalah varian motor Touring, yaitu Road King Special, Street Glide Special, Road Glide Special, dan Ultra Limited, harga dimulai dari Rp 799 juta.

Varian motor touring Harley-Davidson MY20 mendapatkan peningkatan teknologi terbaru, yaitu Reflex Defensive Rider Systems (RDRS).

Tak Perlu Internet, Mulai Senin 13 April Siswa Bisa Belajar dari Rumah Lewat TVRI

Raja Salman Kabur ke Laut Merah, Mengasingkan Diri dari 150 Anggota Kerajaan Positif Corona

Samsung Rilis Galaxy A51 dan A71 Versi 5G, Harga Murah dan Berikut Spesifikasinya

Ini Daftar Lengkap Libur Nasional dan Cuti Bersama 2020 Setelah Cuti Idul Fitri Digeser

Teknologi ini diklaim dapat membuat pengendara memiliki kendali yang lebih baik saat berkendara di kondisi jalanan yang penuh rintangan dan saat situasi darurat.


Harley Davidson(KOMPAS.com/Gilang)

Sistem ini merupakan rangkaian teknologi terbaru yang dirancang untuk menyeimbangkan performa motor dengan traksi pada saat akselerasi, perlambatan, dan pengereman, dengan memanfaatkan chassis control, electronic brake control, dan teknologi powertrain terbaru.

Pada varian Touring ini juga dibekali Brembo Reflex Linked Brakes dengan ABS yang dirancang untuk mencegah penguncian roda karena pengereman, terutama dalam situasi darurat.

Sajeev Rajasekharan, Managing Director of Harley-Davidson in Asia Emerging Markets, mengatakan, Indonesia adalah salah satu pasar motor terbesar. Konsumen sangat tertarik untuk mengendarai motor dan ketertarikan ini akan terus berkembang.

"Harley-Davidson berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses yang dapat diperoleh oleh komunitas-komunitas motor melalui rangkaian produk kami yang inovatif dengan harga yang menarik untuk membantu para pengendara motor agar bisa berkendara menuju kebebasan,” ujar Sajeev, dalam keterangan resminya.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved