Selebrita

Corona Merebak di Kalsel, FDJ Thary Fokus Jadi Ibu Rumah Tangga

Female DJ cantik FDJ Thary Maurettha menghabiskan waktu bersama anak selama pandemi corona

Istimewa
FDj Thary memilih fokus bersama keluarga selama Virus Corona atau Covid-19 merebak. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Himbauan pemerintah agar berada di rumah saja selama mewabahnya virus corona atau covid-19 rupanya dimanfaatkan oleh Female DJ cantik yang ada di Banua yakni FDJ Thary Maurettha untuk menghabiskan waktu bersama anak.

Pasalnya FDJ Thary Maurettha lebih memilih berdiam diri saja di rumah, dan menjalankan perannya sebagai seorang ibu rumah tangga pada umumnya.

"Memang istirahat di rumah saja dan fokus sama si kecil, sambil masak-masak juga di rumah. Jadi fokus menjadi ibu rumah tangga dan stop dahulu jadi wanita karir," katanya kepada banjarmasinpost.co.id, Senin (13/4/2020) sore.

FDJ Thary Maurettha sendiri biasanya tampil atau mengisi job di berbagai event trail di Kalsel bahkan juga ke berbagai daerah lainnya di Indonesia.

Istirahat karena Covid-19, FDJ Princess Vie Tekuni Bisnis Online

FDJ Asal Kalsel Ini Jadi Resident DJ di Tiga Tempat Hiburan di Pulau Dewata Bali

Geluti Job ke Luar Daerah, FDJ Icha Tata Longtrip hingga Mamuju Sulawesi Barat

Namun semenjak mewabahnya covid-19, FDJ Thary pun harus beristirahat terlebih dahulu karena memang event-event pun tak bisa dilaksanakan dalam situasi seperti ini.

Terlebih lagi, pemerintah pun juga begitu getol menyerukan agar masyarakat untuk berdiam diri di rumah saja untuk mencegah penularan covid-19 ini.

Dan FDJ Thary pun tercatat terakhir mengisi job pada sebuah event trail di Tapin dan sekarang sudah sekitar satu bulan lebih beristirahat di rumah.

Disukai Pecinta Motor Trail, FDj Thary Mengaku Kebanjiran Tawaran

Tarif Manggung Thary Naik 50 Persen, Ini Tempatnya Beraksi di Malam Tahun Baru

FDJ Thary pun berharap wabah covid-19 ini bisa segera diatasi sehingga masyarakat tidak perlu takut lagi untuk menjalani aktivitas secara normal.

"Semoga saja wabah covid-19 ini segera berlalu, karena sudah bosan juga hanya di rumah saja dan tidak kemana-mana," pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/frans rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved