Rumah Sakit Pelita Insani

RS Pelita Insani Luncurkan Aplikasi Pendaftaran Online, Bermanfaat Saat Wabah Corona

Dukung layanan saat wabah corona, RS Pelita Insani Luncurkan Aplikasi Pendaftaran Online

rs pelita insani
Pendaftaran Rrawat jalan di Rumah Sakit Pelita Insani, kini bisa dilakukan secara online melalui RSPI Online. 

Editor: Royan Naimi

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Rumah Sakit Pelita Insani, Selasa (7/4/2020) lalu meluncurkan RSPI Online, yaitu aplikasi pendaftaran rawat jalan online berbasis web.

Hal ini bertujuan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang lebih baik dan berkualitas.

Apalagi di tengah wabah Corona atau Covid-19 yang mengharuskan masyarakat tidak banyak berinteraksi diluar rumah karena menghindari berkumpulnya banyak orang.

Aplikasi ini menjadi bukti nyata dari komitmen Rumah Sakit Pelita Insani untuk selalu berusaha meningkatkan mutu pelayanan, memudahkan lagi masyarakat tanpa harus datang atau antre panjang.

Tutorial Mengaktifkan Paket Internet Gratis Indosat, XL & Telkomsel, Ada Kuota Gratis 30 GB

Langkah Mudah Daftar Kartu Prakerja Online di www.prakerja.go.id, Ojek Online Pun Bisa

Surat Stafsus Milenial Andi Taufan kepada Para Camat Dinilai Berpotensi Jadi Tindak Pidana Korupsi

Adapun untuk melakukan pendaftaran rawat jalan, cukup dari gadget dimana saja dan kapan saja bisa melakukan booking tanggal mendapatkan pelayanan rawat jalan.

Kepala IT RS Pelita Insani Qusnul Arinda, menjelaskan syarat dan ketentuan pasien yang dapat menggunakan RSPI Online yaitu: Pertama, berlaku hanya bagi pasien yang telah memiliki kartu berobat pasien Rumah Sakit Pelita Insani (sudah pernah berobat).

Kedua, mendaftar sehari sebelumnya. Ketiga, waktu pendaftaran dari pukul 08.00 pagi sampai pukul 08.00 pagi keesokan harinya dan empat, berlaku untuk pasien umum, BPJS, asuransi dan perusahaan.

Nanda Alhuaira B. Marketing, mewakili manajemen dari Rumah Sakit Pelita Insani menambahkan, mereka akan terus menyempurnakan sistem dan selalu berupaya untuk memudahkan masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan terbaik. (*)

Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved