Breaking News:

Wabah Corona di Kalsel

UPDATE Covid-19 Kalsel Selasa, Jumlah Positif Bertambah, Satu Pasien Meninggal

Data hari ini menunjukkan ada peningkatan tiga kasus positif Covid-19 di Kalimantan Selatan dibanding data pada hari sebelumnya

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Rahmadhani
HUMAS PEMPROV KALSEL UNTUK BPOST GROUP
Juru bicara GTPPP Covid-19 Kalsel, HM Muslim 

EDITOR : Rahmadhani

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Jumlah kasus pasien positif Voris Corona (Covid-19) di Kalimantan Selatan Selasa (14/4/2020) pukul 16.00 WITA dilaporkan kembali meningkat.

Hari ini, dari data Gugus Tugas Pencegahan Pengendalian dan Penanganan Covid-19 Kalsel dilaporkan ada 37 kasus positif Virus Corona.

Data hari ini menunjukkan ada peningkatan tiga kasus positif Covid-19 dibanding data pada hari sebelumnya, Senin (13/4/2020) sore.

Tambah tiga laporan kasus positif ini, yakni dari Banjarmasin satu positif, Tanbu satu positif dan ada satu pasien meninggal dunia yang dinyatakan positif Covid-19.

Pasien Covid-19 yang Meninggal di Kalsel Sebelumnya Berstatus PDP, Ini Rinciannya

Polisi Interogasi 1 Orang Terkait Ricuh di Alkaromah Martapura, Begini Hasilnya

Dimana dari 37 kasus positif Covid-19 dirinci sebanyak 29 pasien yang dirawat, dan tiga sembuh serta lima meninggal dunia. Artinya ada satu tambahan yang meninggal dunia ditengara hasilnya positif.

Sementara pasien positif terbanyak tetap dari Banjarmasin sebanyak 14 pasien, disusul Kabupaten Banjar dan Batola sama-sama empat pasien, Banjarbaru dan Tanbu sama-sama dua pasien.

Adapun Tabalong, Balangan dan Tapin masing-masingnya satu pasien.

Sementara dilaporkan pasien yang sembuh ada tiga, orang yakni pasien asal Banjarmasin, Pasien asal Kabupaten Banjar dan Tabalong.

Selain kasus positif juga dilaporkan, Pasien Dalam Pengawasan (PDP), juga meningkat dari 15 ke 18 kasus.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved