Breaking News:

Selebrita

Begini Kondisi Empat Artis yangTerjerat Narkoba Di Tengah Pandemi Covid-19

Di tengah pandemi Covid-19 ada empat artis tanah air terjerat permasalahan narkoba, diantaranya bahkan bukan kali pertama tertangkap.

Editor: Nia Kurniawan
Istimewa
Tio Pakusadewo dikabarkan kembali disebutkan ditangkap polisi terkait kasus kepemilikan dan pemakaian narkotika, Selasa (14/4/2020) dini hari. Tio Pakusadewo diamankan polisi di rumahnya, kawasan Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

Editor: Nia Kurniawan

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sejumlah artis bermasalah dengan hukum karena tersandung penyalahgunaan narkoba dalam satu pekan terakhir ini.

Siapa saja mereka? Berikut rangkuman Kompas.com.

1. Vanessa Angel

Sempat dipulangkan pada pertengahan Maret 2020 karena negatif menggunakan narkotika, Vanessa kembali dijemput polisi karena kepemilikian pil Xanax.

Pada 9 April 2020, polisi menetapkan status tersangka pada Vanessa.

Sambil memegang perutnya yang tengah hamil, Vanessa Angel ditemani Bibi Ardiansyah, suaminya, terlihat berjalan menyusuri halaman Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (8/4/2020) siang.
Sambil memegang perutnya yang tengah hamil, Vanessa Angel ditemani Bibi Ardiansyah, suaminya, terlihat berjalan menyusuri halaman Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (8/4/2020) siang. (Desy Selviany)

Namun Vanessa dijadikan tahanan kota dengan pertimbangan dia sedang hamil enam bulan dan saat ini sedang terjadi pandemi Covid-19.

"Karena Rutan Pondok Bambu tengah tidak menerima tahanan baru dan kami di Polres Metro tidak memiliki rutan wanita maka sementara VA kami tetapkan sebagai tahanan kota," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar.

2. Tio Pakusadewo

Aktor senior Tio Pakusadewo kembali berurusan dengan polisi karena penyalahgunaan narkoba.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved