Mata Najwa

Live Trans7! Live Streaming Mata Najwa Malam ini, Setop Stigma Corona via Siaran Langsung Trans 7

Live Streaming Mata Najwa Malam ini via Siaran Langsung Trans7 dan Live Streaming Trans 7, Setop Stigma Corona

youtube Najwa Shihab
Najwa Shihab presenter Mata Najwa 

Editor: Rendy Nicko
BANJARMASINPOST.CO.ID -
Link Live Streaming Trans7 dan Siaran Langsung Trans7 program acara Mata Najwa, Setop Stigma Corona dapat diakses mulai pukul 20.00 wib.

Saksikan Siaran Langsung Trans 7 dan Live Streaming Trans 7 yang menyajikan Live Streaming Mata Najwa malam ini yang akan dibawakan oleh Najwa Shihab.

Link Live Streaming Mata Najwa malam ini dapat diakses via Live Streaming Trans7 di website www.trans7.co,id, seperti yang Banjarmasinpost.co.id kutip dari instagram Matanajwa pada Rabu (15/4/2020) mulai pukul 20.00 Wib.

Acara Mata Najwa malam ini via Live Streaming Trans 7 dan Siaran Langsung Trans 7 akan membahas mengenai misinformasi yang diterima masyarakat terkait virus corona atau covid-19.

Jadwal Live Streaming TVRI Belajar dari Rumah Kamis (16/4), Cek Link TV Online UseeTV dan Vidio.com

Cara Alternatif Daftar Kartu Prakerja, Login prakerja.kemnaker.go.id dan Pastikan Syarat Ini

"Di tengah pandemi COVID-19, kita tak hanya berperang melawan virus atau penyakitnya, tapi juga melawan stigma.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
"Mereka yang terpapar misinformasi seputar virus corona menstigma para penderita dan keluarganya, berbondong-bondong menolak pemakaman jenazah pasien virus corona, bahkan ada yang sampai melarang tenaga kesehatan kembali ke tempat tinggalnya," tulis akun instagram Mata Najwa.

Melawan Stigma di Tengah Pandemi Corona, Perawat di Jateng Kenakan Pita Hitam

Aksi penolakan warga di TPU Siwarak, Bandarharjo, Kabupaten Semarang, pada hari Kamis (9/4/2020), terhadap jenazah perawat yang terinfeksi corona mengundang keprihatinan.

Sebagai wujud solidaritas dan simbol perlawanan terhadap stigma negatif corona, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jawa Tengah mengajak para perawat untuk mengenakan pita hitam selama sepekan atau sampai 16 April 2020.

Sedangkan Tiga tersangka aksi penolakan pemakaman jenazah seorang perawat yang meninggal dunia karena Covid-19 terancam kurungan penjara selama tujuh tahun.

Tiga pria yang diduga memprovokasi warga di Desa Sewakul, Ungaran Barat Kabupaten Semarang atas penolakan itu akhirnya ditahan di Polda Jawa Tengah untuk menunggu proses hukum selanjutnya.

Mereka adalah THP (31), BSS (54) dan S (60) yang diketahui merupakan tokoh masyarakat setempat.

Mereka ditangkap Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jateng untuk memberikan keterangan sekaligus memanggil saksi-saksi atas kasus tersebut pada Sabtu (11/4/2020).

Link Live Streaming Trans 7
⁣⁣⁣
Berikut Link live streaming Trans 7 Mata Najwa dengan tema 'Setop Stigma Corona' yang berlangsung mulai pukul 20.00 Wib :

LINK

Jadwal Live Streaming TVRI Belajar dari Rumah Kamis (16/4), Cek Link TV Online UseeTV dan Vidio.com

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved