Breaking News:

Belajar dari Rumah

LIVE TVRI Rabu 15 April, Belajar dari Rumah Sajikan Jalan Sesama hingga Film Nasional: Nyai

Program Belajar dari Rumah hari ini Rabu (15/4/2020) menyajikan beragam acara untuk PAUD hingga SMA bahkan edukasi untuk guru dan orangtua.

KOMPAS.COM/ANTARA FOTO/IGGOY EL FITRA
Seorang murid sekolah dasar (SD) belajar melalui siaran streaming TVRI di rumahnya, di Padang, Sumatera Barat, Senin (13/4/2020). Kemendikbud resmi meluncurkan program Belajar dari Rumah bersama TVRI mulai Senin hingga Jumat, dengan total durasi tiga jam per hari untuk semua tayangan sebagai alternatif belajar di tengah pandemi virus korona (COVID-19). 

Editor: Didik Triomarsidi

BANJARMASINPOST.CO.ID - Live TVRI program Belajar dari Rumah hari ini 15 April 2020, jadwalnya lengkap untuk PUAD, SD, SMP, SMA dan orang tua serta guru.

Seperti diketahui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menghadirkan program Belajar dari Rumah lewat TVRI mulai Senin (13/4/2020) pagi. Tujuan dari program ini untuk memberikan edukasi saat siswa berada di rumah untuk menekan penyebaran virus corona di Indonesia.

Orangtua maupun anak-anak dari segala jenjang pendidikan bisa menikmati tayangan-tayangan edukatif untuk selama berada di rumah.

Untuk menonton Belajar dari Rumah bika klik 4 link ini:

LINK

LINK

LINK

LINK

"Program Belajar dari Rumah merupakan bentuk upaya Kemendikbud membantu terselenggaranya pendidikan bagi semua kalangan masyarakat di masa darurat Covid-19," ujar Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim pada telekonferensi Peluncuran Program Belajar dari Rumah di Jakarta, pada Kamis (9/4/2020).

LIVE TVRI - Jadwal TVRI Belajar dari Rumah Rabu 15 April 2020

WHO Sebut 3 Vaksin Covid-19 Sudah Diuji pada Manusia, Kabar Baik saat Krisis Corona

UPDATE Corona di Dunia 15 April Pagi: 1,9 Juta Terinfeksi, 443.732 Sembuh, 119.403 Meninggal

Nadiem menjelaskan konten pembelajaran dalam program "Belajar dari Rumah" akan fokus pada literasi, numerasi, dan penumbuhan budi pekerti atau pendidikan karakter.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved