Breaking News:

Wabah Corona di Kalsel

Update Covid-19 di HSS, PDP Bertambah Jadi 6 Orang, Satu Kritis

Pasien dalam pengawasan (PDP) Rabu (15/4/2020) di hss bertambah dari tiga orang menjadi enam orang.

Penulis: Hanani | Editor: Hari Widodo
DISKOMINFO KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN
Ilustrasi-Anggota Satpol PP perempuan Pemkab Hulu Sungai Selatan (HSS), menggunakan pengeras suara, mengimbau masyarakat agar mengenakan masker dan mengimbau pedagang maupun pembeli tetap menjaga jarak fisik minimal satu meter saat melakukan transaksi maupun berjualan. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDNAGAN- Juru bicara percepatan pencegahan dan penanganan Covid-19 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dokter Hj Siti Zaenab melaporkan, pasien dalam pengawasan (PDP) Rabu (15/4/2020) bertambah dari tiga orang menjadi enam orang.

PDP baru tersebut sudah dilakukan tes swab, dan masih menunggu hasil dari Balai Penelitian dan Pengembangan Penelitian Daerah di Banjarbaru.

 Termasuk tiga pasien sebelumnya, yang belum terkonfirmasi juga masih menunggu hasil swab tersebut. DIjelaskan, untuk pasien PDB dengan kode HBS1 perempuan 53 tahun, HBS2 laki-laki 55 tahun dari Kecamatan kondisinya stabil.

Sedangkan HBS3, laki-laki, 58 tahun dari Daha Selatan, kondisinya kini sedang kritis. Adapun pasien baru, yaitu HBS4 laki-laki 32 tahun, dari Daha Selatan,  HBS5 Laki-laki 34 tahun dari Daha Selatan dan HBS6 laki-laki dari Daha Utara, kondisinya stabil.

Pengusaha Kabupaten HSS Kucurkan Rp 605 Juta untuk Warga Terdampak Covid-19

Update Kondisi PDP di Kalsel : Total 17, Ada 6 Dirawat di RS H Hasan Basry HSS

Bupati HSS Ajak Pengurus Masjid Dialog Terkait Imbauan Bersama MUI tentang Salat Jumat

Kepala Dinkes HSS ini menegaskan, Pemkab HSS terus bekerja, dan diapun mengibau masyarakat agar bergotong royong mencegah penyebaran covid 19 ini.

“Kami sampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah mematuhi imbau pemerintah, baik pemerintah pusat maupun daerah, TNI/Polri serta MUI HSS,”katanya melalui press rilis yang disampaikan melalui Group WA Jurnalis HSS, sore ini.

 Zainab juga menimbau masyarakat selalu melakukan crosscek setiap informasi terkait covid-19 melalui sumber yang benar, baik melalui website resmi gugus tugas maupun call center 082255889992 atau 0811514686.

Pemkab HSS Siapkan Lokasi Pemakaman Korban Corona, Lokasi Dirahasiakan

"Kami senantiasa mengimbau agar kita semua rajin cuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak aman dalam beraktivitas antarindividu,”kata Zainab. (banjarmasinpost.co.id/hanani)  

 

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved