Breaking News:

Wabah Corona di Kalsel

VIDEO Perpeo Kalsel Bagi 150 Paket Beras dan 1.000 Masker untuk Warga Tak Mampu

Pembagian masker dilakukan di simpang empat Lambung Mangkurat Banjarmasin, sedangkan pembagian sembako kepada pengayuh becak

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Eka Dinayanti

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Walau pun selama wabah Virus Corona, event organizer tidak bisa menggelar kegiatan, tapi rasa peduli Perkumpulan Pengusaha Event Organizer (Perpeo) Kalsel sangat tinggi.

Itu dibuktikan dengan menggelar bakti sosial berupa pembagian masker, beras dan donor darah bersama Satlantas Polresta Banjarmasin, Jumat (17/4/2020) sore.

Pembagian masker dilakukan di simpang empat Lambung Mangkurat Banjarmasin, sedangkan pembagian sembako kepada pengayuh becak dan keluarga kurang mampu di Taman Pintar Samping Duta Mall Banjarmasin oleh pengurus Perpeo Kalsel dan Satlantas Polresta.

VIDEO Gugus Tugas Kalsel Sebut Positif Covid-19 Naik Jadi 76 Kasus, dari Tanbu Melonjak

VIDEO Terdampak Covid-19, Pendapatan Pajak Banjarbaru Turun Drastis

VIDEO Gagal Jumaatan di Masjid Alkaromah Martapura, Jemaah Salat Zuhur di Jalan

Ketua Perpeo Kalsel, Rosadi Razak mengatakan pihaknya membagi sekitar 1.000 masker dan 150 beras kepada kekuarga yang kurang mampu.

"Kami juga melaksanakan aksi sosial donor darah mengingat darah sempat langka di PMI," katanya, Jumat.

Diakui dia, dengan mewabahnya Copid 19 memang berdampak langsung terhadap Event Oragazinser yang spesialis kegiatannya mengumpulkan massa.

"Adanya imbauan menjaga jarak dan jangan mengumpulkan orang banysk , otomatis beberapa event yang kami gelar pun ditunda," tegasnya.

Walau pun demikian, lanjut Rosadi, sebagai warga Banua, mereka punya tanggung jawab dan terpanggil membantu masyarakat yang terdampak virus Corona dengan melakukan aksi sosial.

"Semoga virus Corona berakhir dan perekonomian di Indonesia kembali pulih seperti sediakala," ucapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved